AS Roma Bakal Segera Bangkit Kembali

365LIGA AS ROMA

Salah satu pemain andalan milik pihak klub AS Roma, yakni Radja Nainggolan, percaya klubnya bakal segera bangkit usai mengalami kebobolan di waktu injury time saat menjalani pertandingan kontra Torino yang berlangsung pada tanggal 5 Desember 2015 kemarin. Dia percaya bahwa pada laga selanjutnya Roma bakal tampil semaksimal mungkin untuk memperbaiki penampilan mereka yang sebelumnya dinilai tidak terlalu mengesankan.

Miralem Pjanic sukses mempersembahkan gol untuk klub pada menit ke-83 dan berhasil membawa Roma unggul dari pihak klub Torino. Akan tetapi, pada saat injury time, kabar buruk melanda Roma yakni waist memberikan tendangan penalty untuk Torino. Hukuman tersebut diberikan karena Manolas melakukan kesalahan kepada Belloti yang berada di area kotak penalti.

Maxi Lopez yang mengambil tendangan penalty itu berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Wojciech Szczesny. Oleh karena itu, kedudukan berhasil disamakan yakni dengan skor 1-1 oleh Torino.

“Kami telah memperlihatkan banyak keinginan para pemain dan juga memiliki konsentrasi tinggi terhadap hasil yang kami harapkan. Kami masih harus menjalani pertandingan di ajang kompetisi Liga Champions dan bakal melakukan persiapan untuk laga selanjutnya sejak saat ini,” ujar pemain sayap yang berumur 27 tahun tersebut kepada salah satu media berita setempat.

“Kami bakal kembali tampil bermain dengan memberikan penampilan terbaik untuk menunjukkan bahwa kami datang sebagai salah satu klub tangguh dan siap memenangkan pertandingan. Saya pikir bahwa kami bakal dikritik jika gagal meraih kemenangan di sebuah pertandingan. Saat ini kami tengah berusaha keras untuk memperbaiki performa klub dan berharap kami mampu memberikan yang terbaik untuk para pendukung,” tuntasnya.