AS Monaco : Arsenal dan Liverpool Sebenarnya Bisa Dapatkan Lemar, Tetapi…

LemarAS Monaco telah menepis komentar pelatih Arsenal, Arsene Wenger terkait dengan transfer Thomas Lemar. Wakil presiden klub Monaco yakni Vadim vasilyev pun mengatakan, bahwa Lemar sebenarnya sangat ingin hengkang dari Monaco.

Pemain sayap AS Monaco itu tersebut menjadi incaran klub raksasa inggris yakni, Arsenal dan Liverpool dalam bursa trasnfer musim panas ini. The Gunner pun bahkan telah mengakui sudah mengajukan tawaran yang sangat besar 100 juta euro (atau setara Rp 1,58 trilliun), tetapi Lemar tetap mendarat ke London Utara.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun sudah mengatakan bahwa Lemar telah menolak tawaran itu tersebut sebab ingin tetap bermain untuk AS Monaco. Tetapi, Vasilyev pun mengakui bahwa pemainnya itu tersebut tergoda untuk bermain di Liga Inggris tetapi Monaci lah yang sudah memutuskan masa depannya.

Sangat tidak mudah sekali,” ujar Vasilyev terhadap kantor berita di Russia TASS, yang seperti dilansir dari Standard. “Thomas Lemar sangat ingin bermain di Liverpool ataupun di Arsenal. Tetapi kami telah berdiskusi dan kami sudah mengambil sebuah keputusan agar ia tetap bisa bertahan di sini (AS MOnaco).

Dia merupakan salah satu pemain yang sangat penting sekali untuk tim kami saat ini. Kami tak dapat menjualnya. Hal itu bakal mempengaruhi performa dari seluruh tim kami dan juga individu, karena Lemar sudah membantu kami meraih piala di musim lalu.

Untuk Arsenal, kegagalan dalam mendatangkan Lemar berarti meredam potensi kepergiannya salah satu bintang AGEN SBOBET ONLINE mereka, yakni Alexis Sanchez ke Manchester City. Padahal, dari kabarnya kedua klub telah sepakat dengan harga transfer bintang timnas Chile itu tersebut yang harga trasnfernya sebesar 60 juta poundsterling.

Sementara itu, skuad AS Monaco sekarang tengah compang-camping. Menyusul kepergian beberapa pemain inti mereka, yakni Benjamin Mendy, Bernardo Silva (Ke Manchester City), Tiemoue Bakayoko yang pindah ke Chelsea, dan yang terakhir ialah Kylian Mbappe yang hengkang ke rival mereka, yakni Paris Saint Germain.