Arsitek AC Milan Tuntut Mario Balotelli

365LIGA MARIO BALOTELLI

Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Mario Balotelli tersebut tengah menjalani masa-masa sulit sebagai pemain profesional bersama pihak klub AC Milan di sepanjang musim kompetisi 2015-2016. Sebab pesepakbola yang memiliki julukan Super-Mario tersebut hanya mendapatkan peluang bermain dalam 18 pertandingan dan hanya mempersembahkan tiga gol untuk klub.

Dengan sedikitnya waktu bermain bersama pihak klub Milan, lantas membuat masa depan sang pemain pun saat ini tengah dispekulasikan. Balotelli disebut-sebut tidak bakal dipermanenkan oleh pihak manajemen pada akhir musim kompetisi 2015-2016 nanti.

Meski demikian tidak berarti bahwa peluang sang pemain bertahan di stadion San Siro telah lenyap begitu saja. Bahkan arsitek interim Il Diavolo Rosso, yakni Cristian Brocchi, mengatakan bahwa dirinya masih sangat berharap Balotelli dapat memperbaiki sifat dan juga penampilannya sebelum musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir.

“Saya memang tidak dapat meminta Mario Balotelli untuk tampil dengan gaya permainan pemain lainnya, seperti Juraj Kucka lantaran mereka masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Hal yang paling penting di saat ini yaitu semua pemain harus tampil bermain sebagai tim,” ujar manajer Brocchi memberikan komentar.

“Jika seorang pemain sepakbola berpikir bahwa dirinya mampu menentukan pertandingan sendiri, maka itu adalah pemikiran yang salah. Bahkan saya sempat mendengar bahwa Balotelli berjanji bakal memberikan segalanya dalam beberapa pertandingan terakhir yang tersisa. Jika dirinya mampu melakukan hal itu, maka masih berkemungkinan bisa terus bertahan di sini dan memperkuat pihak klub Milan untuk musim kompetisi selanjutnya,” lanjut manajer Brocchi yang saat ini berumur 40 tahun itu.

“Pada masa yang lalu, dirinya sadar apabila masih memiliki banyak kesempatan. Akan tetapi, di saat sekarang ini dirinya sudah tak memiliki banyak peluang lagi. Harapannya yaitu ia mampu memanfaatkan beberapa pertandingan yang tersisa untuk menunjukkan kemampuannya. Saya sangat berharap para pemain Milan bisa bekerjasama sebagai tim untuk menghadapi laga-laga yang tersisa di musim kompetisi 2015-2016,” tuntasnya.