Arsenal Wajib Kalahkan Everton

365LIGA ARSENAL

Pihak klub Arsenal diminta untuk dapat meraih hasil impresif ketika menjalani laga tandang melawan Everton dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League 2015-2016 akhir minggu ini. Karena apabila Arsenal kembali gagal mendapatkan hasil yang positif, maka peluang mereka untuk meraih gelar juara Premier League musim ini pun akan semakin jauh.

Seperti yang diketahui, The Gunners saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 52 poin dan mereka terpaut 11 angka dari pihak klub Leicester City yang saat ini duduk nyaman di peringkat tertinggi klasemen sementara ajang kompetisi Premier League 2015-2016. Untuk memperpendek jarak tersebut, pelatih anyar Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger itu juga meminta para pemain asuhannya untuk dapat mengalahkan pihak klub Everton.

“Kami semua mengetahui bahwa laga kontra Everton sangat penting bagi kami. Kami sebenarnya tidak perlu terlalu fokus dengan sesuatu yang harus dilakukan. Kami hanya mengetahui seberapa pentingnya laga ini. Oleh karena itu, saya sendiri akan meminta para pemain untuk tampil maksimal agar dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut,” ujar manajer Wenger memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Beberapa saat belakangan ini, kami baru saja mengalami kekalahan dalam laga kontra pihak klub Swansea yang berlangsung di markas kami. Kami ingin meraih kembali poin tersebut. Hasil yang negatif bakal sangat buruk bagi kami. Saat ini waktunya untuk kami mendapatkan hasil yang lebih impresif lagi,” lanjut manajer yang berasal dari Prancis tersebut.

Tidak hanya itu saja, manajer Wenger pun memberikan pandangannya dengan peluang Arsenal meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016. Dirinya sangat yakin bahwa peluang para pemain asuhannya itu masih terbuka lebar untuk mengakhiri musim kompetisi ini dengan menduduki peringkat pertama.

“Persaingan dalam ajang kompetisi Premier League 2015-2016 ini memang masih ketat. Saya yakin bahwa ajang Premier League kini masih sangat jauh dari selesai untuk tim,” tuntas pelatih sepakbola yang saat ini berumur 66 tahun itu.