Arsenal Tak Boleh Ceroboh, Demi Gelar Premier League

365ligaarsenal

Jack Wilshere, gelandang andalan Arsenal, mengkui timnya akan bisa meraih gelar juara Liga Inggris pada musim 2016-2017 yang akan datang nanti. Dengan syaratnya, skuad The Gunners tak bola ceroboh. Tim besutan Arsene Wenger terakhir kali meraih gelar juara Liga Inggris pada musim 2003-04. Akan tetapi, pada tiga tahun terakhir ini, skuad Meriam London telah menunjukkan perkembangannya.

Seusai finish pada posisi keempat di musim 2013-14, skuad asuhan Arsene Wenger telah mengalami kenaikannya satu peringkat per tahunnya pada klaseme terakhir hingga menjadi tim runner-up di musim 2015 lalu.

Tren positif tersebut diharapkan oleh sang gelandang bisa terus berlanjut pada musim yang akan datang nanti. Berkaca dalam pengalaman di musim yang lalu, sang gelandang meminta dengan klubnya tidak membuangkan kesempantan.

“Apabila mengacu di musim yang lalu, kami telah kehilangan poin ketika diunggulkan. Kami mesti tetap bisa fokus, serta menghadapai laga dengan baik.” Ungkap gelandang asal Inggris tersebut.

“Seusai kami meraih kemenangan atas Leicester City dalam markas kami sendiri, kami perlahan-lahannya menjadi kehilangan poin. Kami tak bisa membiarkan hal tersebut terjadi lagi. Apabila sukses tidak mengulangi kesalahannya, kami akan bisa menjadi gelar juara pada musim mendatang.” Ujarnya lagi.

Menjelang untuk menghadapi musim yang akan datang nanti, The Gunners tak bisa melakukan perbahan yang besar dengan nama baik. Sejauh ini, The Gunners baru saja mendatangkan tiga pesepak bola anyar yaitu Rob holding, Granit Xhaka, dan Takuma Asano. Adapun untuk pertandingan pertama Liga Inggris, The Gunners bakal melawan dengan Liverpool pada laga mendatang.