Arsenal Sukses Kalahkan Manchester City

365ligaarsenal

PREDIKSI SEPAKBOLA 365LIGA – Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 3-2 pada pertandingan persahabatan nan digelarkan di Gothenberg, Nya Ullevi Stadium, pada 7 Agustus 2016, hari minggu. Chuba Akpom, Alex Iwobi, dan Theo Walcott membalikkan keadaannya setelah skuad The Citizens unggul terlebih duli melewati tendangan dari Sergio Aguero. Kemudian itu, Gol dari Kelechi Iheanacho dalam akhir laga cuma bisa membawa pasukan Pep Guardiola mempertipikan keadaannya.

Pada pertandingan uji coba di pramusim ini kedua tim raksasa Premier League tersebut masing-masing menurunkan mayoritas pemain analannya sejak awal pertandingan. Pada pertandingan berjalan kedua kubu langsung memperlihatkan permainan dengan jual beli serangannya.

Akan tetapi, pada 25 menit awalnya, The Gunners memperlihatkan serangan-serangan yang lebih berbahayan berbanding dengan The Citizens. Setidaknya, ada beberapa peluang eman nan diciptakan mereka. Akan tetapi, justru City nan sukses membuka keunggulannya terlebih dahulu dengan skor 1-0 din menit yang ke-30. Berawal dalam sebuah serangan, Rahemm Sterling langsung melakukan umpan silang, serta langsung dimaksimalkan oleh Aguero dengan melepaskan temabakan ke dalam gawang.

Pada menit yang ke-50, skuad asuhan Arsene Wenger sukses menyamakan kedudukannya. Berawal dari sebuah umpan nan dilepaskan oleh Walcott, Iwobi langsung melakukan tendangan ke dalam gawang City. Kemudian itu, Arsenal kembali lagi mencetak gol melewati aksi Walcott, seusai melakukan kerja samanya dengan Alexis Sanchez.

Kemudian itu, The Gunners menjadi semakin baik setelah Akpom menciptakan gol ketiga bagi Arsenal dengan memaksimalkan aksi penyelamatan dari kiper City, Joe Hart. The Gunners pun unggul dengan skor 3-1.

Pada menit-menit terakhir pasukan Guardiola berhasil mencetak go keduanya. Iheanacho dengan gampang menceploskan bola dari tandukan dari umpan matang nan diberikan oleh Jesus Navas. Dengan skor 3-2 pun bertahan hingga laga berakhir.