Arsenal Siap Mendatangkan Quintero

365liga.netIBC AGENT 365LIGA.COM – Demi untuk bersaing di ajang tahun depan, The Gunners tentu saja membutuhkan kedalaman pasukan yang tepat. Bisa dibilang bahwa kegagalan mereka meraihkan trofi Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir karena banyaknya ditinggal pasukan yang mengalami cedera. Untuk itu, Arsenal menambahkan personelnya dengan memboyong pemain Porto, yakni Quintero.

Seperti yang diberitakan oleh The Metro, pada 12 Mei 2015, uang senilai 8,5 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp174 miliar yang telah disiapkan oleh The Gunners untuk mendatangkan andalan Timnas Kolombia di Piala Dunia tahun 2014 yang lalu.

Sejatinya bukanlah pertama kali Meriam London menginginkan pemain yang berusia 22 tahun itu. Semenjak dari awal tahun ini, pelatih Arsene Wenger telah mendekatinya, tetapi usahanya kerap mentah di tangan manager Porto, Julen Lopetegui.

Selanjutnya, jasa Quintero memanglah sangat dibutuhkan kehadiran di Stadium Emirates tahun depan. Meskipun mempunyai kesamaan posisi dengan Santiago Cazorla, Mesut Ozil, Tomas Rosicky, dan Aaron Ramsey, Quintero bisa saja diandalkan saat mereka masih mengalami cedera.

Sepanjang tahun ini, dari ke 4 nama tersebut hanya Cazorla sendiri yang tidak mengalami cedera panjang. Rosicky, Ramsey, dan Ozil yang sering terlilit dan juga membuat Arsenal mengalami kesulitan untuk memperebutkan trofi Liga Inggris menghadapi Chelsea.

Tentu saja hadirnya pasukan yang identiknya dengan bernomor 10 bisa memberikan warna yang tersendiri untuk permainan The Gunners tahun depan. Usai itu, akhirnya Quintero juga bisa membawa trofi Liga Inggris ke Stadium Emirates yang terakhir kalinya mereka raih pada tahun 2004.