Arsenal Jalani Pramusim Dengan Hasil Imbang

Arsenal vs LensArsenal menjalani awal pertandingan pramusim dengan hasil seri melawan klub Prancis yakni, Lens. Arsenal yang tertinggal terlebih dahulu bisa membalikkan keadaan menjadi imbang usai gol dari Alex Oxlade Chamberlain pada 10 menit berakhirnya laga membuat skor menjadi 1-1.

Dalam pertandingan persahabatan ini yang dilaksankan di Stadium Bollaert Delelis, hari Sabtu 23 Juli 2016 pagi hari tadi. Pelatih kubu The Gunners, Arsene Wenger memainkan kombinasi pemain intinya dengan pemain mudanya.

Pemain-pemain tersebut adalah Nacho Monreal, Theo Walcott, Per Metersacker, dan Francis Coquelin di mainkan. Tak ada kiper top mereka, Petr Cec di dalam susunan tim.

Sementara itu pemain-pemain muda Arsenal yang menjadi starter IBC AGENT 365LIGA  ialah Chuba Akpom, Jeff Reineadelaide dan Alex Iwobi.

Melawan klub Ligue 2 atau dikatakan setara dengan divis kedua Liga Perancis, kubu Arsenal bermain menyerang mulai menit pertama. Kesempatan bersih perdana mereka didapatkan oleh Chuba Akpom tetapi sepakannya itu dapat ditahan oleh penjaga gawang Lens, Nicolas Douchez.

Lens kemudian dapat kesempatan untuk memberi ancaman melalui Abdellah Zoubir tetapi tendangannya itu masih tidak bisa mengenai sasaran.

Pada menit ke 38 kebuntunan kedua tim akhirnya bisa di pecahkan usai Lens berhasil memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0 lewat goal dari Mattias Autret. Dengan memanfaatkan keraguan Calum Chambers di barisan belakang,Autret dengan gampang menyepak bola ke dalam gawang Damian Martinez.

Memasuki pertandingan babak kedua, Arsene Wenger mulai melakukan lumayan banyak pergantian di antaranya ialah dengan maminkan Oxlade Chamberlain, Kieran Gibbs dan Joel Campbell.

Arsenal hampir saja kebobolan lagi pada menit ke 64 andaikan sang kiper pengganti yakni MAtt Macey tidak menepis tendangan dari Benjamin Bourigeaud di jarak dekat.

Di menit ke 75 Theo Walcott yang memiliki peluang emas untuk menyamkan hasil andaikan tendangannya itu tidak ditahan oleh penjaga gawang Lens.

Arsenal sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke 82. Mendapatkan umpan terobosan dari Gnabry, Chamberlian dengan gampang menyungkil bola ke atas pojok gawang Lens.

Skor akhirnya 1-1 pun menjadi penutupnya pertandingan Arsenal melawan Lens. Sesudah ini Arsenal bakal terbang lagi ke California, Amerika Serika untuk menjalani dua pertandingan ujicoba melawan MLS All Stars (tanggal 28 Juli) dan Chivas Guadalajara (tanggal 31 Agustus).

Susunan Pemain

Lens: Douchez, Ba, Autret, Scaramozzino, Landre (Fofana 82′), Lala, Bouriegaud (Cyprien 88′), Bellegarde (Koukou 79′), Zoubir, Bostock, Cvetinovic.

Arsenal: Martinez (Macey 46′); Debuchy (Gibbs 46′), Mertesacker, Chambers, Monreal (Bielik 46′); Elneny (Campbell 46′), Coquelin; Walcott (Willock 78′), Iwobi (Zelalem 78′), Reine-Adelaide (Gnabry 46′); Akpom (Chamberlain 46′).