Arsenal Hanya Membeli Sedikit Pemain

365liga.net365 LIGA – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger tak mau gegabah di dalam membeli pasukan pada bursa transfer musim panas ini. Baginya memperkuatkan pemain dalam klub lebih baik, dibandingkan hanya memboyong satu pemain yang penting.

Sampai di separuh bursa transfer musim panas ini, Arsenal baru saja membeli penjaga gawang dari The Blues, Petr Cech. Hal tersebut yang diinginkan oleh Wenger untuk menambahkan satu pemain yang penting dan juga lebih menguatkan kekompakannya.

Sebelumnya The Gunners memanglah tengah menargetkan memboyong bintang El Real, Karim Benzema. Tetapi pihak manajemen The Gunners menunggu sampai akhirnya kesepakatan transfer dapat terealisasi.

“Saya tak menutup pintu apabila kami menemukan pasukan yang mampu memperkuatkan klub. Tim kami telah mempunyai kekuatan. Saya sangat yakin tim sudah mempunyai kualitas dan juga saat ini bagaimana kami dapat lebih kuat lagi.” Jelas Wenger, seperti yang diberitakan Goal, pada 15 Juli 2015.

“Kami jatuh pada akhir tahun padahal kami telah bermain dengan baik, hal itu tdak cukup. Di dalam pramusim harus melangkah bersama-sama. Hal tersebut lebih penting dibandingkan hanya memboyong satu pemain yang penting.” Kata Wenger.

“Kami harus bisa menemu kombinasi dan juga kekompakan dengan cepat. Kami juga harus menggunakan hal tersebut. Kompetisi premusim dapat membantukan kekuatan kami. Hal itu dapat memberikan kesempatan untuk pemain. Kekuatan pasukan pun dapat mempengaruhi keputusannya pada bursa transfer.” Ujar Wenger.