Arsenal dan United Berebut Pemain Juventus

365LIGA DANIELE RUGANI2

Seperti yang diberitakan media-media setempat, pemain ini memang jarang tampil memperkuat Juventus pada musim kompetisi ini, namun bukan berarti bahwa Daniele Rugani tidak diminati oleh klub-klub lain. Pihak klub Arsenal dan juga Manchester United dikabarkan sedang mencoba untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berumur 21 tahun itu pada jendela transfer musim dingin 2016.

Sesuai laporan yang diberikan, kedua kubu tersebut dilaporkan tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Rugani ketika masih memperkuat Empoli pada musim kompetisi yang lalu. Membela Azzurri sepanjang musim kompetisi 2014-2015, pemain yang hanya berusia 21 tahun itu tampil bermain di 39 pertandingan dan juga berhasil mencetak sebanyak tiga gol.

Bahkan, Rugani juga menjadi salah satu pemain andalan yang waktu itu diasuh oleh pelatih Maurizio Sarri dan berhasil membawa klubnya berakhir di peringkat 15 besar ajang kompetisi Serie A. Kemampuan yang dimiliki bek muda asal Italia tersebut yang membuat pihak klub The Red Devils serta The Gunners terpesona olehnya.

Pihak klub yang bermarkas di Old Trafford itu sedang mencari pemain yang ideal untuk diduetkan dengan Chris Smalling di barisan lini pertahanan. Sama seperti United, klub yang bermarkas Emirates stadium itu masih belum terlalu percaya dengan kombinasi Per Mertesacker dan rekan satu timnya, yakni Laurent Koscielny.

Sementara bersama pihak klub La Vecchia Signora pada musim kompetisi ini, Daniele masih belum mendapatkan peluang tampil di ajang Serie A lantaran tidak mampu bersaing dengan tiga orang seniornya, yakni Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan juga Andrea Barzagli. Hingga saat ini, Daniele Rugani baru mendapatkan kesempatan tampil yang diberikan oleh arsitek Massimiliano Allegri ketika Juventus menjalani pertandingan melawan Sevilla di ajang kompetisi Liga Champions. Akan tetapi, dirinya hanya dapat tampil bermain selama 2 menit.