Arsenal Bakal Juara Jika Tampil Seperti Ini

365LIGA ARSENE WENGER

Setelah mengalahkan pihak klub Manchester City dengan skor akhir 2-1 di laga lanjutan ajang kompetisi Premier League, pelatih anyar Arsenal mengatakan dirinya sangat percaya diri bahwa klub asuhannya bakal meraih gelar juara pada musim kompetisi ini.

Kemenangan tersebut membawa pihak klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu meraih sebanyak 36 poin dan saat ini mampu menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara ajang Premier League. Pada saat ini, The Gunners hanya berbeda dua angka dari pihak klub Leicester City yang kini tengah menduduki peringkat pertama klasemen sementara.

Pelatih Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger itu meyakini klub asuhannya mampu meraih gelar juara pada musim ini jika terus tampil bermain seperti saat menghadapi Manchester City. “Kami pasti saja merasa sangat senang usai laga berakhir. Saya juga tahu kalau pertandingan ini sangat intens. Kejayaan ini praktis membuat kami semakin yakin bakal menjuarai liga. Kami bakal mencoba untuk terus tampil bermain seperti saat kontra City tadi,” ucap manajer Wenger memberikan komentar usai pertandingan berakhir.

Pelatih yang berasal dari Prancis itu juga sempat menambahkan bahwa permainan yang ditampilkan oleh Mesut Ozil dan rekan-rekan satu tim sudah semakin membaik. Karena The Gunners sudah terbiasa dengan berbagai macam tekanan.

“Kami telah memiliki kemajuan, permainan saat ini sudah lebih baik dari yang sebelumnya. Hal tersebut bisa lihat melalui laga yang telah kami lakoni terutama ketika klub mengalami tekanan,” tuntas manajer yang saat ini berumur 66 tahun itu.