Apakah Zlatan sudah Sepakat ke MU?

Zlatan IbrahimovicMino Raiola yaitu agen dari salah satu pemain yang kini berstatus bebas transfer, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan telah menyepakati kepindahan Zlatan ke salah satu klub Premier League, yakni Manchester United walaupun transfer resminya belum lagi rampung.

Dalam beberapa hari terakhir ini Zlatan memang telah dikaitkan akan pindah ke JADWAL PIALA DUNIA 365LIGA MU yang musim depannya akan dilatih oleh Jose Mourinho. Namun hubungannya yang baik dengan Mou pun disebut-sebut menjadi salah satu alasan bahwa Ibrahimovic akan bergabung dengan MU.

Pada hari Sabtu tanggal 4 Juni 2016 kemarin sejumlah media-media di Inggis, diantaranya Sky Sports dan Guardian, bahkan telah mengatakan bahwa Zlatan melalui agennya sudah mencapai kesepakatan mereka dengan pihak The Red Devils.

Diketahui bahwa Ed Woodward yaitu Vice-Chairman United dan juga perwakilan dari Ibrahimovic tengah menyelesaikan kontrak dengan durasi 1 tahun, mengenai transfer tersebut Mourinho ingin menjadi pemain asal timnas Swedia itu menjadi rekrutan yang besar pertamanya di Manchester.” seperti dilansir oleh Sky Sports.

Namun ada sedikit perbedaan dengan laporan yang dilontarkan oleh media Guardian. Kendati juga mengatakan bahwa United telah menyepakati besarnya gaji yang akan diterima oleh penyerang asal Swedia itu, transfer masih saja bergantungan dengan pembicaraan pemain yang kini sudah berusai 34 tahun ini dengan sang pelatih Mou.

Pemain yang kini berstatus bebas transfer ketika meninggalkan PSG (Paris Saint Germain) pada akhir tahun lalu ini ingin memiliki jaminan dari Mou bahwa dia bakal memberikan peran pemain usai di MU pada musim yang akan datang. Dia tidak ingin hanya menjadi cadangan atau striker pelapis saja dalam akhir karirnya,” tulis Guardian.

Terkait dengan hal tersebut, media Sky Sport pun mengatakan bahwa Zlatan merupakan salah satu penyerang yang kini sedang diincar oleh Jose Mourinho pada musim ini, dengan peracik strategi pelatih asal Portugal ini sangat yakin bahwa pemain-pemain muda seperti Marcus rashford mampu bermain dengan baik di lini serang United di musim depan nantinya.

Ibra sendiri pada saat ini tengah memperkuat timnas Swedia dan juga tengah mempersiapkan dirinya untuk menjalani pertandingan pembuka Piala euro 2016, yang akan melawan Republik Irlandia pada tanggal 13 Juni mendatang.