Apakah Griezmann Ingin Bermain Untuk Real Madrid?

365LIGA ANTOINE GRIEZMANNMasa depan salah satu bintang milik Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann kini pun terus saja menjadi spekulasi. Jelang derby Madrid pada akhir pekan ini, sang penyerang asal Prancis ini kembali lagi dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Semenjak menjadi bagian dari Atletico Madrid pada musim 2014/2015, nama Antoine Griezmann dengan cepat meroket dan juga menyita banyak perhatian publik. Dia bisa mencetak 22 goal di dalam 37 pertandingan di dalam Liga pada saat itu.

Di tahun selanjutnya, pemain asal tim nasional Prancis ini kembali lagi mencetak sebanyak 22 gol tetapi dengan jumlah 38 pertandingan di Liga Spanyol. Ia kemudian dinobatkan menjadi pemain paling baik di La Liga pada musim 2016, dan dia juga berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tren subur Antoine Griezmaan pun kembali lagi berlanjut pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun ini sering rajin menjebol jala gawangnya untuk Los Rojiblancos. Sekarang dia telah mencetak sebanyak 14 gol dari total 29 laga di La Liga.

Morientes juga melontarkan pujiannya kepada Girezmann jelang pertandingan Derby Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, hari Sabtu 8 April 2017 malam.

Saya tak akan keberatan melihat Antoine Griezmann dalam berseragam Real Madrid AGEN BOLA, dia merupakan sala satu pemain dengan potensi yang sangat luar biasa,” ujar Morientes terhadap Sportium yang seperti dilansir oleh Marca.

Morientes malahan mengatakan Griezmann bakal menjadi salah satu pemain yang paling diincar sesudah eranya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir.

Griezmaan merupakan seorang pemain yang sangat berbeda, dia dapat menggiring bola dan juga mencetak gol ke gawang lawan dengan mudah. Saat Cristinao Ronaldo dan Lionel Messi menghilang di pasar, maka salah satu pemain yang akan diinginkan oleh banyak klub besar ialah Griezmann,” tutupnya.