Antonio Conte Akan Bersinar Bersama The Blues

365LIGA ANTONIO CONTE

Rumor soal rencana pihak klub Chelsea mendatangkan manajer Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru klub di musim kompetisi 2016-2017 kini semakin dekat dengan kenyataan. Hal tersebut saat ini semakin dikuatkan terhadap kepastian manajer Conte yang dikabarkan mundur dari kursi kepelatihan tim nasional Italia setelah gelaran ajang kompetisi Euro 2016.

Bahkan, pada beberapa hari belakangan ini, beredar kabar bahwa manajer Conte telah sepakat dengan perjanjian prakontrak dari pihak manajemen Chelsea. Melihat kondisi itu lantas mendapatkan tanggapan dari juru taktik pihak klub Juventus yang memiliki nama lengkap Massimiliano Allegri tersebut.

“Saya tidak terlalu mengikuti perkembangan mengenai rumor manajer Conte menuju stadion Stamford Bridge. Namun jika rumor tersebut memang benar adanya, berarti itu merupakan sebuah kesepakatan yang sangat menguntungkan bagi pihak The Blues,” ujar manajer Allegri memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat, seperti yang diberitakan BANDAR TARUHAN BOLA ONLINE 365 LIGA.

“Karena kita semua juga telah mengetahui kualitas yang dimiliki manajer Conte selama ini. Dirinya merupakan salah satu pelatih sepakbola yang terbaik dan juga sangat profesional dalam menjalani tugasnya. Ketika ia masih melatih pihak klub Juve, dirinya pun berhasil meraih prestasi yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu, saya sangat yakin bahwa manajer Conte akan bersinar bersama pihak klub Chelsea. Kualitas yang dimilikinya sudah tidak perlu diragukan lagi,” lanjutnya kemudian.

Tidak hanya itu saja, pelatih andalan La Vecchia Signora yang saat ini berusia 48 tahun tersebut pun coba memberikan komentar dengan reputasi baiknya dalam dunia sepakbola. Manajer Allegri dengan lantang mengungkapkan bahwa pelatih yang berasal dari Italia adalah pelatih yang paling baik pada saat ini.

“Juru taktik yang berasal dari Italia adalah sosok-sosok yang memiliki banyak pengalaman serta kualitas yang impresif. Terlepas dari pelatih seperti Jose Mourinho dan Josep Guardiola, saya bisa mengatakan bahwa kami adalah yang terbaik. Selama klub asuhan kami menjalani pertandingan, maka kami ingin mendapatkan hasil yang paling bagus. Saya juga termasuk salah satu pelatih sepakbola yang menginginkan kesempurnaan,” tuntas mantan pelatih AC Milan tersebut.