Anthony Martial Resmi Gabung United

365liga.net

The Red Devils sudah merampungkan semua urusan transfer bersama AS Monaco, guna mendatangkan striker serba bisa yang berusia 19 tahun, yakni Anthony Martial dengan mahar yang dirahasiakan.

Sebelumnya ada laporan mengatakan bahwa transfer sang pemain senilai 50 juta dalam uang euro, namun di media yang lain menyakini bahwa harga transfer tersebut mencapat 80 juta dalam mata uang euro atau setara Rp1,269 triliun.

Anthony diikat Manchester United selama 4 musim dengan opsi guna memperpanjangkan kontraknya dimasa depan, Anthony pun sangat senang bisa gabung bersama Wayne Rooney dan juga kawan-kawan.

“Aku sangat senang bisa gabung bersama The Red Devils. Aku menikmati waktu aku di Monaco, dan aku ingin mengatakan terima kasih untuk mereka dan pendukung untuk semuanya yang sudah mereka melakukan untuk aku.” Jelas Anthony, seperti yang diberitakan di situs resmi United, pada 1 September 2015.

“Aku selalu ingin tampil di Liga Inggris dan gabung dengan tim raksasa dunia, adalah mimpi setiap pesepak bola muda. Aku tidak bisa sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan yang baru aku dan juga bekerja dengan pelatih Louis Van Gaal, yang meraihkan banyak hal di dalam pekerjaannya.” Ucap Anthony.

Anthony dapat diturunkan sebagai striker tengah, winger hingga menjadi striker kedua di belakang striker utama. The Red Devils mengeluarkan uang yang besar untuk ia, dengan harapan yang bisa menambahkan ketajaman barisan depan yang terlihat tumpul pada awal musim 2015-2016 ini.