Angel Di Maria Dianggap Mirip dengan Monster Pokemon Go

365ligaangel

BANDAR TARUHAN BOLA 365LIGA.COM – Angel Di Maria, gelandang serang andalan klub raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain, dianggap oleh teman satu klubnya yang di skuad Les Parisiens, yaitu Layvin Kurzawa, mirip dengan monster di salah satu permainan yang kini sedang ngetren, yakni Pokemon Go.

Sosok nan dimaksud oleh pemain berusia 23 tahun tersebut adalah Rattata Pokemon Go. Monster nan berwarna abu-abu itu menyerupai dengan tikur, mempunyai kuping yang lebih, serta gigi yang sangat panjang. Melewati aplikasi Snapchat, pemain kebangsaan Perancis tersebut menyebutkan adanya kesamaan antara gelandang asal Argentina itu dan Rattata.

“Rattata.” Ungkap pemain belakang Les Parisens tersebut ketika memanggil Angel Di Maria saat masuk ke dalam bus klub PSG.

Panggilan pemain berusia 23 tahun itu langsung membuat sang gelandang nyengir. Gelandang berusia 28 taun tersebut lalu langsung pura-pura memukuli telepon gengam Kurzawa, serta langsung berlalu.

“Kepala Di Maria sangat mirip dengan Ratatta.” Tutur pemain bertahan kebangsaan Perancis tersebut berseloroh.

Di Maria dan Kurzawa sama-sama bergabung ke skuad Les Parisiens pada musim 2015 lalu. Dalam ajang Liga Perancis, mereka telah 15 kali bermain dalam lapangan.

Kurzawa direkrut oleh PSG dari klub AS Monaco. Kemudian itu, Angel Di Maria diboyong oleh klub raksasa asal ibu kota Perancis tersebut dari klub Manchester United. Kebersamaan kedua pemain bintang tersebut langsung menghasilkan tiga gelar juara domestik nan terdiri dari gelar juara Liga Perancis, Coupe De La Ligue, serta gelar juara Piala Perancis.