ANDERSON RESMI MENINGGALKAN SETAN MERAH

365liga

365LIGA – Anderson, pemain tengah Manchester United, memutuskan untuk meninggalkan skuad asuhan Louis Van Gaal, Setan Merah dan kembali ke kampung halamannya, Brazil. Pemain tengah bernomor punggung delapan tersebut akan bergabung bersama Internacional setelah menerima tanda tengan dengannya selama empat musim.

Tim yang bermarkas pada Porto Alegre itu memberikan konfirmasi tentang kabar itu, melalui situs pribadi mereka. Hal tersebutlah yang membuat pemain yang itu sempat menjadi seorang pemain andalan pada The Red Devils selama berkendali dengan pelatih, Sir Alex Ferguson, dengan mengakhiri kariernya berdurasi selama tujuh musim di Liga Inggris.

Kini pemain berusia 28 tahun itu telah kesulitan untuk mendapatkan posisi yang utama dala skuad The Red Devils di musim ini. Pemain asal tim nasional Brazil tersebut hanya dapat bermain bersama MU sebanyak 10 kali pertandingan pada dua tahun terakhir ini, dan tidak berkunjung mendapatkan atas kepercayaannya dari pelatih yang baru, yakni Louis Van Gaal di musim ini.

Pembicaraan kontrak dengan skuad Internacional tersebut berjalan dengan sangat baik dan lancar setelah pemain tengah asal Brazil tersebut kembali ke kampung halamannya guna menyelesaikan semua tes medis di hari minggu yang lalu, 1 februari 2015. Kemudian itu, Anderson juga sudah bersepakat untuk menandatangani kontrak baru itu, meski demikian, masih tidak disebut berepa besar dana yang ditanda tangannnya.

Pemain asal tim nasiona Brazil tersebut bermulai karier debutnya di Gremio, dengan sebelum Anderson pindah ke skuad Porto, saat itu Anderson cuma berusia 18 tahu, di musim 2006. Kemudian skuad The Red Devils langsung tertarik dan merekrutnya setelah membeli seorang pemain Golden Boy tersebut dengan harga yang sangat bagus, sekitar 30 juta pounds pada musim 2008.