Ancelotti Tidak Akan Melatih Inter Milan

365LIGA CARLO ANCELOTTI

Eks pelatih Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti, sudah membuat keputusan bahwa ia tidak akan melatih pihak klub Inter Milan hingga kapan pun. Don Carlo juga mengatakan bahwa keputusan itu diambil lantaran dirinya adalah eks pelatih AC Milan. Bagi pelatih yang berusia 56 tahun tersebut, mengasuh klub rival pasti bakal menyakiti perasaan supporter Il Diavolo Rosso.

Sesuai laporan yang diberikan AGEN SBO TERPERCAYA 365 LIGA, pelatih yang berasal dari Italia tersebut telah menghabiskan waktu yang lama untuk melatih AC Milan, yakni delapan musim. Bersama Rossoneri, pada musim 2001 hingga 2009, Ancelotti telah berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan juga satu trofi ajang kompetisi Serie A.

Setelah dipecat oleh pihak klub Los Merengues, kini Ancelotti dilaporkan tidak melatih tim mana pun. Dirinya juga sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool usai ditinggal Brendan Rodgers. Mantan pelatih Paris Saint Germain itu membantah rumor tersebut lantaran masih ingin beristirahat.

“Saya tidak ingin melatih Inter sebab saya sudah menghabiskan waktu yang banyak bersama Milan. Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya mungkin melatih Inter. Saya bakal langsung menjawab tidak!! Saya juga sedang menikmati masa-masa liburan,” jelas Ancelotti memberikan komentar.

“Ini merupakan masalah menghargai para supporter, mengingat saya sudah mencetak sejarah bersama klub yang pernah saya asuh. Saya sendiri tidak mampu melawan sejarah-sejarah tersebut,” tuntasnya.