ANCELOTTI LEBIH UTAMAKAN KESELAMATAN PEMAIN DIBANDING REKOR

365liga

Carlo Ancelotti, manajer dari tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengatakan dirinya akan memainkan pemain-pemain yang terbaiknya yang sedang dalam kondisi fit dan fisik prima dalam pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol untuk melawan dengan Valencia, 4 januari 2015, hari minggu dini, di Stadion Mestalla.

Los Blancos akan menghadapi dengan Los Ches dengan hasil yang selalu mengalakannya dalam 22 kali pertandingan yang resmi terakhir ini. Ketika Los Galacticos bisa menang atas Los Ches, maka El Real akan membutuhkan sebuah kemenangan lagi agar bisa menyamai rekor baru kemenangan yang beruntun terpanjang, seperti yang dipegang dengan salah satu klub di Liga Brazil, Curitiba, dengan hasil meraih kemenangan beruntun sebanyak 24 kali.

Tim raksasa Liga Spanyol tersebut bisa menyamai klub dari Brazil itu, ketika menghadapi dengan Atletico Madrid pada laga Copa Del Rey, yang akan bermain di Stadion Vicente Calderon, pada hari rabu, januari 2015 yang akan datang nanti. Menurut pelatih asal Italia tersebut, hal yang paling penting bagi dia adalah keselamatan para pemainnya, bukan rekor yang harus diraihnya.

“Kami tak membedakan dengan turnamen ataupun Liga. Kami juga perlu menyelesaikan pertandingan pada besok hari. Jadi aku akan memainkan dengan pemain tim saya yang terkuat dan dalam kondisi fit untuk melawannya, dengan sebelas pesepakbola starter yang dalam kondisi paling bugar. Jadi kami tidak akan sembarangan mengambil risiko dan dengan hal yang berkaitan dengan kebugara pesepakbola kami.” Ujar pelatih berusia 55 tahun itu kepada JADWAL LIGA SPANYOL TERBARU.