Ancelotti dipecat Madrid, Milan Telah Siap Menyambutnya

365liga

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampak tidak terlalu khawatis atas posisinya sebagai pelatih di El Real. Seandainya Ancelotti dipecat oleh pihak Madrid, pelatih kebangsaan Italia tersebut telah siap disambut oleh AC Milan sebagai manajer yang barunya.

Posisi Ancelotti pada El Real memang pada saat ini sedang berada pada ujung tanduk. Dengan kegagalan mempertahankan gelar juara Champions League dan gagal juga merebut gelar juara Liga Spanyol langsung membuat pelatih berusia 55 tahun itu diisukan bakal dicopot, lalu akan digantikan dengan Rafael Benitez.

Ketidakjelasannya status pelatih tersebut di El Real tersebut rupanya telah terendus oleh kubu Milan. Dilaporkan pada LIGA ITALY, skuad Il Diavolo Rosso akan melakukan sebuah acara jamuan makan dengan pelatih tersebut pada 21 mei 2015, hari kamis lalu.

Menurut pemberitaan pada media-media di Italia, pelatih asal Italia itu akan ditawari kontrak selama empat musim. Ancelotti pun bakal diberi wewenang yang penuh pada kebijakan transfernya, seperti pada saat ia melatih Chelsea.

Kubu skuad Il Diavolo Rosso tentu saja sangat berharap dengan Ancelotti dipastikan dipecat oleh El Real. Demikian juga, mereka tidak perlu membayarkan biaya kompensasi yang besar sekitar 3,5 juta pound, karena Ancelotti kini masih terikat dengan kontraknya di El Real hinggal musim 2016 nanti. Kehadiran pelatih tersebut nan pernah mempersembahkan gelar juara Liga Champions pada saat ia melatih skuad Il Diavolo Rosso pada musim 2001 dan musim 2009 yang disambut dengan antusias dari para pengawa tim itu.

Kehadiran pelatih kebangsaan Italia ini telah diyakini oleh Lopez bakal mentransformasi dengan Il Diavolo Rosso menjadi sebuah tim nan akan disegani kembali. Bukan hanya pemain nan antusias. Para semua calon investor yang baru Milan juga berkemungkinan bakal semakin tertarik dengannya.