Ancelotti Bakal Memberikan Identitas untuk Bayern

365LIGA CARLO ANCELOTTI

Eks pelatih pihak klub AC Milan, yakni Arrigo Sacchi, mengatakan bahwa dirinya pecaya dengan Carlo Ancelotti bakal memberikan identitas saat menukangi pihak klub Bayern Munich pada musim depan. Manajer Ancelotti ditunjuk untuk menjadi suksesor Josep Guardiola melatih Thomas Muller bersama rekan-rekan satu timnya.

“Suatu kehormatan dan juga sebuah keputusan yang besar untuk pelatih anyar yang meraih kemenangan di Italia, Prancis, Spanyol, dan Inggris bakal coba mengulang hal tersebut di Jerman,” ucap pria yang saat ini berusia 69 tahun itu kepada salah satu media berita setempat.

Sacchi juga menambahkan bahwa pihak Die Bayern memilih Ancelotti merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat. Karena, sangat sulit untuk mendapatkan seorang pelatih yang memiliki kemampuan seperti manajer Ancelotti.

“Ancelotti tidak memesan, ia hanya meyakinkan memiliki taktik yang bagus dan masuk akal. Dirinya memiliki pengetahuan sepakbola yang sangat luas, serta memiliki pengalaman yang sangat banyak,” lanjutnya kemudian.

“Ingin mendapatkan pelatih berkualitas seperti Don Carlo merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Ia termasuk salah satu pelatih terbaik yang pernah saya jumpa,” sambungnya.

Selama menajalani kariernya sebagai pelatih sepakbola, Don Carlo juga dilaporkan merupakan seorang pelatih yang sangat sukses. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut mampu membawa meraih tiga trofi ajang kompetisi Liga Champions untuk dua klub yang berbeda, yakni membawa Milan meraih dua trofi, dan Real Madrid hanya satu trofi.