Ambisi Los Blancos Ulangi Keberhasilan 2001-2002

365LIGA REAL MADRID

Salah satu pemain andalan pihak klub Real Madrid yang memiliki nama lengkap Dani Carvajal tersebut mengumbar kata perang ketika klubnya menjalani pertandingan kontra Wolfsburg di laga perempatfinal leg kedua ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 yang akan digelar pada tanggal 13 April mendatang. Sang pemain berharap bahwa klubnya mampu meraih kemenangan dalam laga tersebut mengingat banyak pendukung bakal datang untuk mendukung pihak klub Madrid.

Klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu butuh meraih kemenangan, yakni selisih diatas dua gol agar bisa menembus ke laga semifinal. Setidaknya tim raksasa Spanyol tersebut memiliki catatan yang positif saat mengalami kekalahan atas perwakilan Jerman di laga fase gugur leg pertama ajang kompetisi Liga Champions, akan tetapi mereka kemudian sukses memenangkan pertandingan leg kedua sehingga menembus ke laga semifinal.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, hal tersebut pernah terjadi di laga perempatfinal musim kompetisi 2001-2002 yang lalu. Dalam laga pertemuan pertama yang digelar di Olimpiade Stadium, pihak klub yang memiliki nama julukan Los Blancos itu mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-2 atas Bayern Munich. Akan tetapi, saat menjalani pertandingan sebagai tim tuan rumah, pihak klub Madrid yang waktu itu dilatih oleh manajer Vicente del Bosque sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 serta berhasil menembus ke laga semifinal.

Tidak hanya itu saja, bahkan Madrid juga berhasil lolos ke laga final dan menaklukkan klub perwakilan Jerman lainnya, yakni Bayer Leverkusen untuk meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions di musim tersebut. Sesuai laporan yang diberikan, klub sepakbola yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut ingin mengulangi keberhasilan itu di musim kompetisi 2015-2016 ini.

“Pada hari rabu nanti, kami bakal menjalani sebuah pertandingan yang sangat penting. Banyak pendukung yang akan datang untuk mendukung kami ketika melawan pihak klub Wolfsburg. Kami bakal sangat kecewa apabila gagal mengalahkan rival kami,” ujar Carvajal memberikan komentar.