ALVES DIKABARKAN DIINCAR THE RED DEVILS

365liga.netAGEN IBCBET TERPERCAYA 365 LIGA – Usai dikaitkan-kaitkan dengan Marquinhos dan Matt Hummels dalam beberapa pekan belakangan ini, kali ini The Red Devils telah dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Barca, Dani Alves, pasa transfer musim dingin Januari 2015.

Manchester United diberikan unggul hanya selangkah dibandingkan dengan Chelsea. Liverpool dan Manchester United guna mengikat pemain yang berasal daro Brasil itu. Peluang semakin membesar, karena si Setan Merah memang masih membutuhkan pemain bek yang dapat tampil sama bagusnya, untuk membantu penyerang maupun bertahan.

Bahkan, karena penampilan Rafael da Silva tidak berkunjung kembali seperti bentuk penampilannya, pelatih The Red Devils, Louis van Gaal sampai memasangkan Antonio Valencia yang berposisi sebagai pemain winger ditempatkan ke bek kanan.

Dengan kondisi tersebut, peluang pemain yang berseragam Sevilla untuk tampil di setiap minggunya bersama The Red Devils lebih besar di banding bergabung dengan ke 3 klub lainya.

Selain hal tersebut, sebuah kerugian yang besar bila Barcelona melepaskan Alves di transfer musim panas yang akan datang. Diketahui, kontrak pemain yang memiliki nama lengkap, Daniel Alves da Silva itu segera berakhir di bulan Juni yang akan datang. Tentunya, jika Barca tidak ingin melepaskan Alves, Los Blaugrana terpaksa harus melepaskan pasukan yang didatangkannya pada tahun 2008 yang lalu itu pada bursa transfer januari ini.

Bersama Barca tahun ini, peraih 2 gelar juara Liga Eropa bersama Sevilla itu sudah tampil 20 kali dan juga berhasil mengemaskan empat assist.