Alternatif Baru Chelsea jika Gagal Datangkan Nainggolan

365LIGA LEANDRO PAREDES

KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA – Pihak klub Chelsea kini ternyata sudah memiliki nama-nama pemain alternatif apabila gagal mendapatkan jasa servis salah satu pemain AS Roma, yakni Radja Nainggolan. Nama cadangan itu kabarnya juga bukan merupakan pemain yang berkualitas rendah, namun dirinya dinilai memiliki kemampuan yang luar biasa.

Pelatih klub sepakbola yang memiliki nama lengkap Antonio Conte itu memang dilaporkan telah memiliki alternatif yang baru apabila dirinya gagal mendatangkan Nainggolan ke stadion Stamford Bridge. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, alternatif baru tersebut adalah gelandang Roma yang lainnya, yakni Leandro Paredes.

Manajer Conte bakal segera mengambil pekerjaan di Chelsea, yakni sebagai arsitek baru di stadion Stamford Bridge ini mulai musim kompetisi depan dengan menggantikan posisi Guus Hiddink. Sebagai tambahan, manajer Hiddink dikabarkan sudah terlanjur membuat semua pemain Chelsea merasa nyaman. Beberapa pemain sepakbola yang menjadi incaran manajer Conte kini juga mulai beredar. Seperti yang diketahui, Radja Nainggolan merupakan incaran utama Conte ketika dirinya resmi melatih The Blues.

Akan tetapi apa yang bisa dikatakan, niat pihak klub Chelsea untuk mendapatkan jasa servis Nainggolan ternyata tidak akan berjalan mudah dan memiliki banyak rintangan. Pihak La Maggica sudah dikonfirmasikan sangat ngotot tidak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut. Andai saja mereka bersedia melepas sang pemain, pihak klub Roma pun pasti akan membuka harga yang sangat tinggi.

Belakangan ini media setempat pun sempat memberikan kabar apabila manajer Conte gagal membujuk sang pemain untuk hengkang ke Chelsea, dirinya dilaporkan bakal langsung mengalihkan perhatiannya kepada Leandro Paredes. Dalam catatan yang diberikan, Paredes adalah pemain sepakbola milik Roma dan saat ini sedang dipinjamkan ke pihak klub Empoli. Paredes sendiri masih memiliki perjanjian kontrak bersama Roma dan baru akan berakhir di musim kompetisi 2019 yang mendatang.