Allegri Puas Dengan Hasil Imbang Timnya Usai Melawan Napoli

365LIGA MASSIMILIANO ALLEGRIJuventus bermain lebih banyak dalam hal bertahan pada saat mereka melawan Napoli. Tetapi pelatih Juventus yakni, Massimiliano Allegri justru tidak mempermasalahkan hal tersebut sebab hal yang penting ialah hasil yang diraih oleh timnya.

Sepanjang jalannya perandingan, Juventus jauh lebih banyak bermain dengan cara bertahan sebab mereka mendapat banyak ancaman dari Napoli. Di dalam catatan yang dicatat dengan ESPN FC, penguasaan bola AGEN BOLA SBOBET dari kubu Juventus hanya 39%. Dan mereka pun hanya tercatat melakukan empat kali tembakan selama jalannya pertandingan 90 menit. sementara itu di dalam catatan Opta, Juventus hanya 3 kali menyentuh bola saja di dalam kota terlarang Napoli sepanjang jalannya babak pertama.

Tetapi Allegri sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu tersebut. Ia justru merasa sangat puas dengan cara permainan dari para pemainnya menghadapi laga tersebut.

Pada awal pertandingan kami bermain dengan sangat bagus, bergerak dari satu sisi ke sisi yang lain, tetapi begitu kami berhasil unggul terlebih dahulu, kami justru membiarkan kubu Napoli berhasil memegang kendali jalannya pertandingan dan di dalam pandangan saya pribadi kami tak cukup baik dalam mengendalikan bola,” ucap Allegri terhadap Mediaset Premium.

Saya juga harus memberikan pujian kepada para pemain saya sendiri, sebab Anda tak selalu mampu mendominasi jalannya pertandingan dan khususnya tak melawan Napoli saja. Kami sudah membiarkan mereka melepaskan beberapa kali sepakan dalam pertandingan babak ke-1 dan di babak ke-2 Pjanic pun agak ditarik ke belakang dan menciptakan beberapa peluang penting untuk tim.

Jelas tak memalukan hasil tersebut bagi kami semuanya, karena yang paling penting ialah hasil yang sudah kami raih. Kami tak dalam perdorma terbaik kami pada malam ini. Ini juga bukan termsuk pertandingan yang sangat mudah bagi kami mengingat semuanya mengelilingi jalannya laga, tetapi para pemain kami mampu menanganinya dengan sangat bagus,” tutup Allegri.