Allegri Bantah Bianconeri Dekati Pjanic

365LIGA MASSIMILIANO ALLEGRI

Arsitek andalan Juventus yang memiliki nama lengkap Massimiliano Allegri tersebut membantah rumor yang menyebutkan klub asuhannya telah melakukan kontak dengan pihak klub AS Roma soal transfer salah satu pemain anyar mereka, yakni Miralem Pjanic. Pemain sepakbola yang saat ini berumur 26 tahun itu menjadi incaran sejumlah tim-tim besar Eropa.

Barisan tengah menjadi rumor yang dimiliki pihak klub Juve di musim kompetisi 2015-2016 ini lantaran Claudio Marchisio kabarnya sering absen bermain akibat mengalami luka cedera ketimbang berkostum Juve. Oleh sebab itu, pihak klub yang berjuluk Bianconeri tersebut menjadikan Pjanic sebagai incaran mereka di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, manajer Allegri tidak mampu menampik bahwa sang pemain merupakan seorang gelandang yang sangat luar biasa dan memiliki kualitas. Kendati demikian, arsitek yang pernah melatih pihak klub Genoa serta AC Milan itu membantah klub asuhannya tertarik untuk mendapatkan jasa servis Pjanic.

“Pjanic merupakan salah satu pemain gelandang yang sangat luar biasa di Eropa. Akan tetapi, saya juga akan membantah apabila terdapat laporan yang menyebut bahwa klub telah mengontaknya. Saya sendiri pun tidak pernah berpikir untuk melakukan hal tersebut. Pjanic bukan pemain kami dan dirinya juga memiliki perjanjian kontrak dengan tim lain. Pada saat ini, klub memang sangat membutuhkan tambahan amunisi baru untuk menghadapi kompetisi musim depan,” ucap manajer Allegri memberikan komentar.

“Menurut saya, kami hanya butuh melakukan perubahan tim. Mendatangkan beberapa pemain yang berkualitas mampu meningkatkan kekuatan klub di musim mendatang. Saya juga sudah meminta Fabio Paratici dan Giuseppe Marotta untuk mencari andalan yang tidak hanya mahir bermain sepakbola, namun juga harus memiliki sikap baik. Soalnya jika seorang pemain sepakbola profesional tidak memiliki sikap yang baik, maka dirinya tidak pantas untuk disebut profesional,” tuntas manajer Allegri kemudian.