Allegri Bantah Berselisih dengan Alvaro Morata

365LIGA Massimiliano Allegri

Seperti yang diberitakan oleh AGEN LIGA ITALI 365LIGA, jelang menjalani pertandingan melawan pihak klub Lazio pada pekan ke-15, arsitek anyar milik Juventus yang memiliki nama lengkap Massimiliano Allegri itu membantah berselisih dengan salah satu pemainnya, yakni Alvaro Morata. Hal tersebut disampaikan sebelum mereka menuju ke markas Lazio, Stadion Olimpico.

Rumor keretakan terjadi saat melakoni laga kontra pihak klub Manchester City di ajang kompetisi Liga Champions. Manajer Allegri lebih percaya kepada Mario Mandzukic untuk mengisi barisan lini depan skuad Juve dibanding Morata. Kemudia manajer yang berusia 48 tahun itu membantah ketika konferensi pers.

“Saya tidak memiliki masalah apu pun dengan Morata. Ketika menjalani pertandingan kontra City saya memberikan keyakinan untuknya, dan juga tidak meneriakinya. Ia merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat luar biasa. Morata sendiri memang sedang berusaha untuk mengembalikan mental dan juga fisiknya,” ujar manajer Allegri memberikan komentar.

Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan itu menambahkan bahwa Morata dituntut untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi. Selain Morata, hal tersebut juga berlaku untuk salah satu rekannya, yakni Simone Zaza.

“Morata harus memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi untuk klub Juve. Saya menuntut lebih untuk penampilannya dan hal tersebut juga berlaku untuk Zaza. Saya juga sangat berharap bahwa mereka bisa tampil lebih impresif agar mampu membantu klub untuk meraih kejayaan di musim kompetisi ini,” tuntas pelatih yang berasal dari Italia itu.