Allardyce Nilai Seharusnya Rodgson Bisa Bawa Inggris Juara

InggrisManajer anyar Tim nasional Inggris, yakni Sam Allardyce, memberikan penilaiannya terhadap negaranya itu mampu menjadi juara di turnamen Piala Eropa beberap pekan lalu dengan dilihat dari materi pemain kelas satu yang mereka miliki.

Inggris yang bermain ke Percansi lalu menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih juara. Sangat wajar sekali apabila mengingat mereka sudah membawa dua pemain paling tajam di Liga Inggris pada saat itu, yakni Jamie Vardy dan Harry Kane.

Belum lagi ditambah sejumlah pemain dari klub Tottenham Hotspur yang bermain dengan bagus sepanjang jalannya musim di Permier League dan juga para pemain andalan senior mereka seperti, Gary Cahill, Wayne Rooney, dan juga kiper senior mrk Joe Hart.

Walau demikian hasilnya malahan mengecewakan sekali usai mereka berhasil disingkirkan oleh tim debutan yakni, Ireland dalam babak perdelapan final. Namun hasil itu pun melengkapi penampian pas-pasan kubu Inggris dalam fase group yang hanya mampu meraih satu kali kemangan SBO AGENT 365LIGA dan mereka dua kali hasil imbang.

Tersingkirnya timnas Inggris pun ditambah dengan mundurnya pelatih mereka Roy Hodgson dari tempat kepelatihan Inggris dengan digantikan oleh Allardyce.

Dalam konferensi pers perdananya menjadi arsitek baru Inggris, Allardyce memberikan penilaiannya kepada Hodgson, bahwa ia mampu mengantarkan Inggris meraih juara dengan skuad yang dimilikinya sekarang.

Saya kira mereka seharusnya meraih juara apabila mereka bermain di dalam penampilan paling baik mereka, yang di mana itu telah sering digembar-gemborkan dari sebelumnya,” ucap Allardyce yang seperti di kutip dari Sky Sports.

Saya sendiri sangat tertarik dengan penampilan mereka sebelum mereka bermain di turnamen Piala Eropa, saya merasa mereka memiliki performa yang luar biasa untuk menaklukkan setiap lawan mereka,” sambungnya.

Pekerjaan Hodgson sekarang ada di tangannya Allardyce yang mesti dapat mengantarkan Inggris bermain dengan bagus dalam sesi kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 nanti dan bisa lolos ke Russia 2 musim lagi.

Ini adalah level yang tidak sama, ini merupakan sebuah antangan yang berbeda dari sebelumnya dan saya juga menantang diri saya sendiri untuk dapat memenuhi tantangan ini untuk membantu Inggris bisa lolos ke turnamen serta bermain lebih bagus lagi dari yang sebelumnya.

Saya selalu siap untuk hal ini. Sesudah 950 laga menjadi pelatih, Anda tentunya ingin melakukan salah satu perubahan di dalam hidup Anda sendiri dan begitu juga untuk diri saya,” tutup Allardyce.