Alexandre Pato Berpeluang Kembali ke San Siro

365LIGA ALEXANDRE PATO

Kabar tentang rencana Alexandre Pato untuk kembali tampil di ajang kompetisi Eropa kelihatannya bukanlah hanya sekedar rumor. Soalnya, striker yang saat ini berumur 26 tahun tersebut dilaporkan semakin dekat dengan rencana untuk kembali membela mantan timnya, yakni pihak klub AC Milan.

Semenjak resmi hengkang dari klub yang memiliki julukan Rossoneri itu pada bulan Januari 2012, performa Pato bersama pihak klub Sao Paulo yang tampil di ajang Liga Brasil dikabarkan memang sangat luar biasa. Terhitung, pemain yang sering disapa dengan si Bebek itu telah tampil bermain dalam 47 pertandingan dan juga berhasil mencetak sebanyak 15 gol.

Prestasi itu praktis membuat rumor Pato kembali ke Liga Eropa semakin dekat terealisasi. Terlebih, Ricardo Napolitano selaku agen dari striker asal Brasil tersebut juga mengatakan bahwa kliennya itu bakal kembali merumput di laga Eropa dan memiliki peluang yang sangat besar.

“Alexandre Pato memiliki tekad untuk kembali mendapatkan gelar sebagai salah satu striker terbaik yang ada di dunia. Pada saat ini, kami tengah mengevaluasi pilihan berbeda untuk dirinya,” ucap Napolitano memberikan komentar kepada BANDAR JUDI BOLA 365LIGA.COM.

“Pato merupakan seorang pesepakbola yang sangat rajin dalam mencetak gol. Banyak klub-klub besar yang tampil di Eropa tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain. Dirinya sebenarnya sudah mengatasi masalah fisiknya pada musim-musim kompetisi sebelumnya,” lanjut pria yang berasal dari Brasil itu.

“Sebenarnya ada sekitar tiga atau empat tim yang dituju di Italia, namun saat ini kami belum bisa memberikan jawaban. Kita lihat saja beberapa saat ke depan, apakah Pato bakal kembali merumput bersama Milan atau memilih untuk bergabung dengan klub lain,” tuntasnya.