Alderweireld Siap Ke The Blues

365LIGA365LIGA.COM – Pemain Atletico Madird tahun 2014/2015 yang di pinjam oleh Southampton, Toby Alderweireld, mengatakan ingin tetap bertahan di Liga Inggris tahun depan. The Blues dikabarkan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya pemain internasional Belgia.

Alderweireld yang diboyong Atletico pada bulan September 2013 yang lalu dari tim besar raksasa. Ajax Amsterdam. Ia diikat oleh durasi kontraknya selama empat musim. Tetapi, baru setahun membela Los Rojiblancos, Bek yang berasal dari Belgia itu langsung dipinjamkan selama satu musim ke Southampton.

Bersama Soton, bek mahir yang berposisi sebagai pemain bek tengah dan full back tersebut mampu bermain apik dan berhasil membawa Saints yang berjulukan Soton bercokol pada posisi ketujuh klasemen akhir Liga Inggris. Ia juga akhirnya dikaitkan dengan beberapa tim raksasa Inggris yang lainnya. Salah satu tim yang disebut-sebut ingin memboyongnya adalah Chelsea.

Alderweireld dirinya mengaku sudah mengetahui ada kabar ketertarikan The Blues itu. Dia juga mengatakan bahwa semua kemungkinan masih juga terbuka, termasuk juga bertahan di Inggris dan bergabung bersama Chelsea. Apalagi, Atletico Madrid juga dikabarkan telah siap untuk melegokannya.

“Saya bakal kembali lagi ke Spanyol minggu depan dan kami juga akan berbicara. Kami bakal melihat apakah yang akan terjadi. Saya juga berharap keputusan akan dapat di ambil dengan cepat.” Kata Alderweireld.

“Saya masih belum bisa memastikan bahwa apakah The Blues tertarik dengannya. Tetapi, saya sudah membaca berita mengenai hal itu di media. Anda lihat saja apakah yang bakal terjadi dan saya juga akan membuat sebuah keputusan. Saya juga mesti sangat bahagia jika tetap bertahan di Liga Inggris. Liga Ini sangatlah kompetitif, liga yang terbaik.” Jelas Alderweireld.