Alasan Utama Valdes Bergabung Dengan Middlesbrough

Victor ValdesMantan kiper Barcelona dan Manchester United, yakni Victor Valdes bakal merumput di Liga Inggris di musim depan sesudah dia setuju bergabung dengan klub Middlesbrough ini. Penjaga gawang dari Spanyol ini memliki dua alasan pentingnya yang membuat dirinya bersedia menerima pinangan dari klub The Boro ini.

Valdes, yang kini berumur 34 tahun ini, pindah ke klub Middlesbrough sesudah dia dilepas oleh klub Manchester United. Valdes yang telah menyepakati kontrak berdurasi selama 2 musim dengan klub yang kini baru saja dipromosikan ke Premier League ini.

Dalam Middlesbrough, Victor Valdes memiliki peluangnya untuk membangkitkan karirnya sepakbolanya. Pada saat dirinya yang masih memperkuat MU, ia berada dalam titik yang nadir. Bukan hanya tidak sering dimainkan oleh pelatih MU, bahkan dia pun dikucilkan dan tidak diberikan nomor punggungnya gara-gara dia memiliki masalah dengan sang pelatih pada saat ini, yakni Louis van Gaal, dan pada akhirnya dia dipinjamkan ke klub Standard Liege.

Middlesbrough sendiri mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa terus tetap bertahan di Premier League, pelatih mereka, yakni Aitor Karanka, sudah berhasil mendatangkan sebanyak 5 pemain baru dalam musim panas ini, yakni Vicktor Fischer, Bernanrdo, Jordan Mc Ghee, Marten de Roon, dan terakhirnya sudah pasti Victor Valdes.

Saya sekarag merasa sangat baik dan satu langkah demi satu langkan, satu hari demi satu hari saya lalui. Saya merasa ini merupakan salah satu tantangan yang sangat bagus sekali untuk saya yang sekarang berada di Premier League dan itu juga merupakan sebuah alasan utama bagi saya untuk bergabung dengan klub ini,” ucap Valdes dalam situs resmi klub Middlesbrough.

Alasan utama saya yang lainnya ialah sosok sang pelatih klub ini. Kini saya tidak sabar lagi untuk bisa memulai karir LIGA INGGRIS 365LIGA saya dengan laga perdana melawan Stoke City,” sambung eks kiper Barcelona ini.

Hal paling penting yang saya lihat ialah disini merupakan orang-orang yang sangat baik. pelatih dan juga rekan-rekan satu tim saya juga memudahkan saya sebab mereka semua berbicara dengan bahasa Spanyol,” ujar Valdes.

Usai anda memiliki atmosfer yang sangat bagus di sekitar diri anda dalam hari-hari pertama, maka anda akan lebih gampang untuk merasa kenyamanan di atas lapangan,” ungkap Valdes.

Di Middlesbrough, Victro Valdes akan berupaya untuk merebut posisi utama penjaga gawang nomor satu dari tangan salah satu penjaga gawang yang lainnya, yakni kiper veteran dari Yunani, Dimitros Konstantopoulos.