Alasan Rami Pergi Dari Milan

365liga.netSBOBET – Adil Rami mengatakan alasan dirinya yang sudah memutuskan untuk pergi meninggalkan skuat AC Milan untuk bergabung dengan Sevilla di transfer musim panas 2015. Pemain yang berusia 29 tahun tersebut menilai kurangnya waktu tamppil menjadi faktor terbaik dia hengkang dari skuat besutan Sinisa Mihajlovic itu.

Kondisi tersebut membuat Rami rasa semakin tidak kerasan untuk berlama-lama berkarier di San Siro. Terlebih, bek yang berpostur 190 cm itu masih mempunyai hasrat untuk bermain dengan Tim Nasional Prancis di EURO 2016.

“Apakah aku berbicara dengan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sebelumnya gabung bersama Sevilla. Iya, tentu saja. Aku meminta nasihatinya, tetapi aku bakal terus jaga percakapan diri saya sendriri. Aku juga sudah memberitahukannya betapa aku mencintai Tim Nasional Prancis.” Jelas Rami, seperti yand diberitakan AS, pada 14 Agustus 2015.

“Dengan gabung bersama Sevilla, aku sudah diperhitungkan di dalam kriteria guna dipanggil ke skuat Timnas Prancis. Aku membuat pilihan, dan juga menempatkan seluruh kartu keberuntungan aku.” Ujar pemain yang pernah berseragam Valencia tersebut.

“Sevilla sudah menjuarai Liga Eropa dalam dua tahun terakhir ini, dan bakal bermain di Champions League tahun ini.” Tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Rami yang resmi menjadi milik Sevilla usai didatangkan dari Sevilla dengan harga tiga juta dalam mata uang euro atau setara Rp46 miliar pada bursa transfer musim panas 2015. Bersama tim yang berjuluk Los Nervionenses, Rami telah diikat dengan kontrak selama empat musim.