Alasan Pemain Ini Menolak MU

365liga.net

SBOBET – Pada transfer musim panas ini, The Red Devils sempat diunggulkan guna mendapat tandan tangan dari Pedro Rodriguez. Tetapi, ketika transfer tersebut seolah hampir rampung, Pedro sendiri malah lebih suka gabung bersama Chelsea.

Ternyata keputusan sang pemain untuk hengkang haluan dan gabung dengan Chelsea bukanlah tanpa alasan. Pasukan yang berposisi winger itu mengatakan bahwa bukanlah perlakuan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal yang mengaruhi keputusannya untuk tidak gabung bersama The Red Devils, melainkan pihak The Red Devils sama sekali tidak melakukan apapun guna membawa sang winger ke Stadium Old Trafford.

Sebelumnya santer dikaitkan bahwa Pedro yang memilih The Blues karena LVG memperlakukan pasukan dengan cara kurang baik. Yang menimpa eks kompatriot Pedro di Barca, Victor Valdes, diasingkan oleh gaffer.

“Itu benar, bahwa aku tidak senang melihat rekan setim aku diperlakukan seperti itu, yang pertama adalah Victor Valdes yang merupakan kawan baik aku dan juga seorang yang profesional.” Kata Pedro seperi yang diberitakan dari ESPN, [ada 5 September 2015.

“Aku tidak berpikir itu merupakan hal yang adil, tetapi itu bukanlah yang memengaruhi aku. Aku melihat The Red Devils tidak melakukan apapun guna mendatangkan aku sementara aku membutuhkan klub untuk memulaikan musim. The Blues cukup tegas, dan juga aku yakin sudah memilih yang terbaiknya” Jelas Pedro.