Alasan Draxler Menolak Pinangan Juventus

365LIGA JULIAN DRAXLER

Julian Draxler mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak tawaran Juventus dan memutuskan untuk bergabung dengan klub Wolfsburg. Pemain yang hanya berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak ingin hengkang dari Jerman. Karena ia lebih berpengalaman bermain di Jerman.

Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub Juventus menjadikan mantan pemain Schalke 04 itu sebagai incaran utama di jendela transfer kali ini. Akan tetapi, usaha tersebut harus berujung kecewa karena Draxler memutuskan untuk bergabung dengan Wolfsburg pada deadline day. Akhirnya, La Vecchia Signora mendatangkan Hernanes dari Internazionale.

Pemain yang berasal dari Jerman itu juga sempat mengatakan bahwa ia tidak merasa kecewa telah menolak tawaran yang diberikan Juventus. Ia tidak tertarik untuk bermain di Liga Italia.

Akan tetapi, Draxler merasa kecewa sebab ia didatangkan The Wolves untuk menggantikan peran Kevin de Bruyne yang hengkang ke klub Manchester City. Padahal, Draxler ingin bekerja sama dengan De Bruyne dan meraih gelar juara bersama.

“Saya memutuskan untuk hengkang dari Schalke karena ingin ganti suasana. Namun, saya ingin tetap bermain di Jerman. Bundesliga merupakan lingkungan yang telah saya kenal lama dan saya juga akan terus bermain di sini,” ujar Draxler, seperti yang diberitakan AGEN LIGA JERMAN 365 LIGA.

“Saya hanya memiliki satu penyesalan, yaitu ketika saya datang, De Bruyne sudah tidak berada di sini. Saya selalu berharap bisa bekerja sama dengannya, ia merupakan pemain yang tangguh dan sangat bertalenta,” sambungnya kemudian.