Alasan Chicharito Hengkang dari Manchester United

365LIGA JAVIER HERNANDEZ

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Bayer Leverkusen, yakni Javier Hernandez dilaporkan angkat bicara mengenai kepergiannya dari Manchester United. Pemain sepakbola yang sering dipanggil dengan Chicharito tersebut membuat keputusan untuk hengkang karena tidak mendapat peluang untuk tampil bermain di bawah arahan manajer Louis van Gaal.

Striker yang berasal dari Meksiko itu mengatakan sejak pemerintahan manajer Van Gaal pada musim kompetisi 2014, dirinya tidak memiliki banyak peluang untuk tampil bermain dalam lapangan hijau. Bahkan, Chicharito juga pernah dipinjamkan ke pihak klub Real Madrid selama satu musim. Usai kembali merumput di Old Trafford, dirinya sempat tampil bermain sebanyak 3 kali sebelum dijual untuk Leverkusen.

“Pada saat itu, saya benar-benar tidak ingin hengkang dari Old Trafford, tetapi saya hanya ingin mendapatkan lebih banyak peluang untuk tampil bermain di dalam lapangan hijau. Dan pada saat itu juga, manajer Van Gaal sudah memiliki penyerang lain. Oleh karena itu, saya harus berusaha semaksimal mungkin untuk kembali mendapatkan posisi utama,” ucap mantan pemain Guadalajara itu kepada media berita BANDAR JUDI BOLA 365LIGA.COM.

“Pihak manajemen mengatakan kepada saya bahwa saya bisa coba untuk pergi ke Los Merengues untuk mencari kesempatan bermain yang lebih bersama Cristiano Ronadlo dan juga rekan-rekan satu timnya. Saat saya pulang ke Old Trafford, manajer Van Gaal mengatakan bahwa saya tidak akan mendapatkan peluang bermain yang banyak, sehingga saya membuat keputusan untuk hengkang ke Leverkusen,” tuntasnya.