Al Sadd Sudah Tidak Sabar Ingin Cepat Mendapatkan Xavi

365liga

Al Ali, Direktur Olahraga dari skuad Al Sadd, sangat berharap akan bisa secepatnya bisa mendapatkan pertandatangannya Xavi Hernandez, pemain tengah Barcelona. Al Ali juga ingin bisa secepatnya bisa menjadikan Xavi sebagai seorang duta sepakbola dari Qatar.

Masa depan pemain asal Spanyol tersebut juga dikabarkan bakal berakhir pada skuad Al Sadd. Pada minggu yang lalu, pemain berusia 35 tahun tersebut juga berada pada Doha untuk ketemuan dengan petinggi Al Sadd. Al Ali tak menampik kabar itu dan ingin bisa lebih cepat untuk bisa membawa pemain asal Spanyol tersebut ke skuad Al Sadd.

“Kami ingin secepatnya bisa membawa gaya bermain timnas Spanyol dan skuad Barcelona, yaitu sentuhan dari kaki kanan serta umpan terbosannya. Kami juga berharap bisa cepat merekrut pemain berusia 35 tahun tersebut. Aku jelas lebih bisa memilih sepakbola LIGA SPANYOL 2015 dibanding dengan liga Inggris.” Ujar Al Ali.

“Ada sebuah hal yang spesial mengenai gaya sepakbola tersebut, gaya tiki-takanya. Kami juga benar-benar bisa menyukai kharismatiknya Xavi serta caranya bisa menguasai bola tersebut. Kami juga ingin menjadikannya sebagai seorang duta sepakbola negara kami.” Ungkap Al Ali.

Spekulasi tentang karier dan masa depan Xavi kini telah mendekati titik terakhir. Pemain legenda skuad La Blaugrana tersebut nampaknya bakal meninggalkan Liga Spanyol pada musim 2014-2015 ini berakhir untuk bergabung ke klub yang lain, termasuk Al Sadd.

Pihak dari klub Al Sadd nan membocorkan masalah tersebut setelah itu mengunggah foto dari Xavi bersama Direktur Olahraga skuad Al Sadd. Dan juga melalui akun-akun media sosialnya, pelatih tim utama tersebut, Abdullah Al Berik telah mengklaim gelandang asal Spanyol tersebut sudah sepakat untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, diposting juga foto Xavi apabila berada di Qatar.