Aktif di Bursa Transfer, Performa Inter Mulai Menanjak

inter-milanSetidaknya kubu Inter Milan tengah memulai menuaikan hasil positif dari aktifnya mereka di dalam bursa transfer pada musim panas yang lalu. Nerazzurri kini pun perlahan-lahan menanjak performanya.

Sesudah hanya finis di posisi keempat pada musim yang lalu, Inter Milan tidak ingin lagi tertinggal dari sang rival-rival mereka pada musim ini. Inter yang disokong uang yang kuat dari Suning Group pun membuat kesibukan Inter Milan dalam mendatangkan pemain di bursa transfer kemarin.

Menghabiskan uang lebih dari total 70 juta euro, Inter Milan pun membawa pulang beberapa pemain hebat seperti, Gabriel Gabigol, AntonioCandreva, dan Joao Mario. Hanya kubu Juventus yang dapat mengalahkan total pembelanjaan Inter Milan dalam musim panas ini.

Walau demikian, jalan untuk Inter Milan pun tak sangat mudah sebab pergantian arsitek dua pekan jelang kompetisi Serie A dimulai, usai Roberto Mancini yang dipecat oleh Inter Milan dengan digantikan oleh Frank de Boer.

Tidak memiliki banyak waktu dengan meracik tim, Inter pun dengan cepat memulai musim dengan menelan kekalahan skor 0-2 dari Chievo dan juga bermain dengan hasil seri 1-1 menghadapi Palermo dimarkas sendiri. Dua hasil yang tidak baik itu pun ditambah dengan kekalahan skor 0-2 dari kubu Happoel Beer Sheva dalam Liga Eropa.

Alhasil masa depannya Fran de Boer pun dispekulasikan sebelum dua kemenangan IBCBET 365LIGA.COM berturut-turut usai berhasil mengalahkan juara bertahan Juventus 2-1 dan Emopi dengan skor 2-0, dan hasil tersebut pun berhasil mengubah seluruhnya. Total Inter Milan telah meraih tiga kali kemenangan terus-menerus di kompetisi Serie A.

Mauro Icardi yang juga telah dispekulasikan masa depannya pun kembali unjuk gigi melalui torehan total 2 goalnya ke gawang kubu Empoli, yang membuat dirinya sekarang menjadi topskorer sementara dengan total raihan tujuh goal.

Inter Milan sekarang berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan total 10 angka, dan selisih dua poin dari Juventus di posisi paling atas.

Inter Milan sering memiliki tim hebat dan juga memiliki pemain hebat. Proses transfer dari kamipun berjalan dengan sangat baik, mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain top, berkualitas dan memiliki pengalaman yang tinggi. Anda dapat melihat sendiri di atas lapangan,” ucap Icardi terhadap Mediaset Premiun yang seperti dikutip dari Soccerway.

Kami tengah bekerja keras untuk mencapai semua target kami. Sesudah pertandingan pada hari Minggu yang lalu, kami merasa capek, tetapi kami bertemu banyak tim yang hebat,” lanjutnya.

Kami berhasil mendominasi bola usai itu dibutuhkan, dan kami juga mengambil keuntungan dari kesempatan yang didapatkan untuk membuahkan goal,” tutup Icardi.