Aguero Tidak Sabar Dilatih oleh Josep Guardiola

365LIGA SERGIO AGUERO

365 LIGA – Di akhir musim kompetisi 2015-2016 ini, masa jabatan pelatih sepakbola yang memiliki nama lengkap Manuel Pellegrini itu sebagai juru taktik pihak klub Manchester City dilaporkan memang akan berakhir dalam waktu yang dekat. Josep Guardiola kabarnya bakal datang ke Etihad Stadium dan menggantikan posisi manajer Pellegrini sebagai arsitek The Citizens di musim depan.

Dengan reputasi yang sangat luar biasa manajer Guardiola dalam membesut pihak klub Bayern Munich serta Barcelona, wajar saja jika terdapat banyak pendukung The Citizens yang sudah tidak sabar untuk melihat manajer Guardiola menangani klub favorit mereka. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, bahkan tidak hanya para pendukung City, namun pemain rival satu kota Manchester United pun ternyata sudah tidak sabar dilatih oleh arsitek yang berasal dari Spanyol itu.

Salah satu bintang anyar The Citizens yang sudah tidak sabar untuk merasakan kepelatihan manajer Guardiola di Etihad Stadium, yaitu Sergio Aguero. Striker tim nasional Argentina tersebut juga sangat berharap bahwa manajer Guardiola bisa beradaptasi dengan cepat dan membawa mereka bersaing dengan klub-klub besar lainnya dalam ajang kompetisi musim 2016-2017 yang mendatang.

“Saya, rekan-rekan satu tim saya, dan juga semua yang ada di sini sangat berharap Josep Guardiola bisa menyesuaikan dirinya bersama kami dalam waktu yang paling cepat. Lionel Messi sempat berkata kepada saya kalau manajer Guardiola itu merupakan salah satu pelatih sepakbola yang terbaik dan memiliki kualitas tersendiri dalam menangani klub asuhannya. Bahkan, semua pemain yang pernah bekerjasama dengannya selalu mengatakan bahwa dirinya adalah yang terbaik,” ujar Aguero memberikan komentar ketika dimintai keterangan oleh sejumlah media setempat.

“Manajer Guardiola memang merupakan seorang pelatih sepakbola yang selalu memberikan tekanan kepada pemain-pemain didikannya. Menurut saya, hal tersebut sangatlah penting untuk seorang pemain apabila dirinya ingin banyak belajar dan terus berkembang untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya pikir kehadirannya di Etihad Stadium akan sangat membantu kami dalam bersaing dengan klub besar lainnya. Kami tentu sangat berharap bahwa dirinya cocok dengan klub ini agar mampu membawa kami menghadapi kompetisi musim depan dengan performa yang impresif,” tutup pemain sepakbola yang saat ini berumur 27 tahun itu.