Aguero Puji Performa Kevin de Bruyne

365LIGA SERGIO AGUERO

Tidak butuh waktu yang lama untuk salah satu pemain andalan tim nasional Argentina, yakni Sergio Aguero, beradaptasi dengan permainan Kevin de Bruyne yang merupakan pemain baru pihak klub Manchester City. Aguero menilai bahwa pemain muda yang berasal dari Belgia itu memiliki kualitas yang tinggi dan juga telah memperlihatkan penampilannya yang gemilang di dalam lapangan hijau.

Jika melihat riwayat karier Kevin, tidak mengherankan apabila ia mampu cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan ajang kompetisi Premier League. Sebelumnya, di musim kompetisi 2012-2014, De Bruyne sendiri sempat tampil memperkuat klub Chelsea.

“Saya sendiri sebenarnya merasa sangat senang sebab saya pikir pihak manajemen klub telah melakukan keputusan yang tepat dengan mendatangkan De Bruyne. Anda bakal merasa gembira ketika klub mendapatkan jasa servis pemain yang memiliki kualitas tinggi. De Bruyne adalah salah satunya pemain yang berbakat dan berkualitas,” ucap mantan penyerang Atlético Madrid tersebut memberikan komentar mengenai salah satu rekannya.

“Sesuai dengan yang saya katakan tadi, Kevin merupakan pemain yang sangat tangguh dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan, dirinya juga telah menunjukkan kemampuan yang dimilikinya kepada kita semua. Di luar lapangan hijau, Kevin juga merupakan seorang teman yang sangat menyenangkan. Saya sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengannya di dalam pertandingan,” tuntas Aguero.

Seperti yang diberitakan, striker yang berusia 27 tahun itu telah menjalani perawatan selama satu bulan karena sempat mengalami luka cedera. Sejauh ini, pemain yang memiliki nama lengkap Sergio Leonel Agüero Del Castillo tersebut dikabarkan sudah tampil bermain di 11 pertandingan musim ini.