Agen : Pogba Masih Memiliki Peluang Bergabung Bersama Barca

Paul Pogba

365LIGA.NET – Seperti yang diberitakan, Mino Raiola sebagai agen Paul Pogba mengatakan bahwa kliennya tersebut masih memiliki kesempatan untuk hengkang dari Juventus dan bergabung bersama pihak Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut akan terjadi jika Joan Laporta memenangi pemilihan dan menjabat posisi Presiden Barcelona.

Laporta memang sering dikabarkan ingin mendatangkan pemain yang berusia 22 tahun tersebut ke stadion Camp Nou. Jika dirinya terpilih sebagai Presiden La Blaugrana, ia akan meminta Eric Abidal untuk melakukan proses kepindahan tersebut.

“Pogba masih memiliki kesempatan yang besar untuk bergabung bersama skuat Barcelona jika Laporta terpilih sebagai Presiden La Blaugrana,” jelas Raiola kepada media setempat.

Akan tetapi, Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona memberikan konfirmasi bahwa ia lebih tertarik untuk memboyong pemain yang berasal dari Perancis itu pada bursa transfer tahun 2016. Bartomeu juga sempat mengatakan bahwa Pogba bukan sasaran utama yang diminta oleh manajer klub, yakni Luis Enrique.

Sebelumnya, Bartomeu juga pernah mempertimbangkan untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou. Pada awal bulan 7, pihak manajemen Barcelona sempat mengunjungi ke Turin. Akan tetapi, usaha mendatangkan Pogba itu tidak membuahkan hasil dan harus berakhir kecewa.

“Saya kenal dengan Direktur Albert Soler. Mereka telah mengunjungi ke Turin untuk proses transfer Pogba. Namun, perjalanan mereka tersebut harus berakhir gagal,” ucap Raiola kemudian.

“Saya merasa sangat aneh mengenai hal tersebut. Sebab, ketika mereka mengunjungi Turin, saya dan Pogba sedang tidak berada di sana. Padahal, seharusnya mereka melakukan pembicaraan denga saya terlebih dahulu. Jika mencapai kesepakatan baru bernegosiasi dengan pihak klub,” lanjut agen Pogba tersebut.