Adu Tajam Gareth Bale dan Ronaldo di Piala Eropa 2016

Gareth Bale Vs Cristiano RonaldoPertandingan antara tim nasional Wales dan Portugal bakal mempertemukan 2 pemain bintang klub Raksasa Real Madrid, yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Mengenai hal dalam adu tajam kedua pemain tersebut bisa jadi bakal menjadi sebuah penentu hasil jalannya pertandingan nanti.

Laga babak semifinal Piala Euro 2016 antara Wales melawan Portugal bakal dihelat di Stadium Parc Olympique Lyonnais, hari Kamis 7 Juli 2016 pagi hari yang akan datang.

Sejauh ini, Gareth Bale sudah memnunjukkan bahwa dirinya mampu bermain dengan sangat bagus dan menjadi andalan CASINO SBOBET 365LIGA di barisan depan Wales. Dengan total sumbangan sebanyak 3 goal yang dicetaknya, dia bisa membantu membawa negaranya menuju sampai ke babak semifinal Piala Eropa 2016 yang sebelumnya mereka dianggap sebagai salah satu tim yang hanya bisa bermain sebanyak 3 pertandingan saja.

Dua goal dari tiga goal Gareth Bale dicipta olehnya melalui sepakan bebas langsung. Namun cara ini justru menjadi titik lemah Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang sudah melalukan sebanyak 41 kali percobaan sepakan bebas langsung dalam turnamen besar ini justru tidak ada satu pun yang bisa menghasilkan gol. Sementara itu, Gareth Bale sukses menyarangkan 2 dari 5 kali percobaannya.

Di sisi lainnya, CR7 baru bisa mencetak sebanyak 2 goal kepada timnasnya. Dia berhasil mencetak dua gol tersebut itu pada saat dia sukses menyelamatkan kubu A Selecao das Quinas dengan meraih hasil seri dalam laga melawan timnas Hungaria yang pertandingannya berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tambahan satu poin itu tersebutlah yang berhasil memloloskan kubu Portugal ke babak fase knock out, yang hingga sekarang bisa terus berlanjut sampai babak semifinal.

Mengenai hal rata-rata total percobaan yang dilakukan ke gawang lawan, Dicatat oleh media Whoscored Ronaldo lebih unggul ketimbang Bale. Dia berhasil membukukan total 7,9 persen sepakan per laga yang dia jalani. Sementara itu, di sisi lain Bale berhasil mencatatkan total 4,2 persen percobaan.