Ada X Faktor pada skuad The Gunners

365ligasanchez

Thierry Henry, mantan penyerang Arsenal, menilai dengan Alexis Sanchez mempunyai faktor X nan bisa menentukan keberhasilan The Gunners pada musim yang akan datang nanti.

Alexis bergabung ke Stadion Emirates dari Barcelona di musim 2014 lalu. Dia pun langsung bisa tampil dengan impresit pada musim pertamanya bersama Arsenal, serta menyumbangkan gol 16 dari 35 kali pertandingan Liga Inggris.

Peforma tersebut membuat Sanchez dianugerahi sebagai seorang pemain yang terbaik di The Gunners pada musim 2014-2015 ini. Henry pun mengatakan bahwa Alexis merupakan salah satu striker nan sangat diperlukan oleh Arsenal.

“Apabila ada pendukung The Gunners, kami akan siap untuk menunggu pesepakbola dengan type yang bisa meraih kemenangan. Kita bisa melihat apa nan dilakukan pada saat pertandingan final FA Cup, serta apa juga nan bisa Alexis lakukan semenjak ia datang ke Arsenal. Dia telah tampil dengan sangat luar biasa.” Ujar Henry.

“Kami sangat ingin bisa melihat dengan kemampuannya tersebut, serta aku mengetahui bahwa ia merupakan seorang pemain yang sangat bagus. Apabila kita memiliki seorang penyerang seperti Sanchez, itu merupakan faktor x pada sebuah klub.” Kata mantan penyerang Arsenal tersebut.

“Sanchez adalah seorang pemain yang bisa mengatur pertandingan. Aku sangat senang bisa melihatnya bermain. Sanchez juga bisa bermain dengan sangat bagus dan pendukung juga sangat mencintainya. Sebagai pendukung, aku tidak sabar untuk menanti musim yang akan datang nanti.” Ungkap Henry.

“Semoga The Gunners bisa merekrut pemain yang baru. Namun itu, apabila kami memiliki pemain seperti Sanchez, segalanya ada menjadi sangat hebat. Semoga Sanchez bisa memimpin Arsenal meraih trofi Premier League musim depan.” Lanjut Henry.