AC Milan Wajib Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

AC MilanAc Milan sudah melakukan perombakan skuad demi untuk kembali lagi ke papan atas pada akhir musim 2017-2018 mendatang. Milan tak boleh lagi gagal untuk lolos ke Liga Champions.

Sejak tahun 2014-2015, AC Milan berhenti bermain di kompetisi antarklub paling gengsi se Eropa itu . Menyusul hasil yang sangat buruk di Serie A yang telah mengecewakan banyak pihak dan juga klub.

Pada musim panas 2017. AC Milan berusaha untu kembali lagi ke habitat mereka dengan membeli pemain-pemain berkualitas tinggi. Tak tanggung-tanggung, sudah sebanyak 11 pemain didatangkan oleh Rosoneri termasuk AGEN SBOBET mendatangkan Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, dan pemain yang tidak terduga ialah Leonardo Bonucci dari Juventus.

Pelatih Ac Milan, yakni Vincenzo Montella telah meredam ekspektasi publik menyangkutnya persaingan gelar Scudetto. Tetapi, Milan pun wajib finis di zona Liga Champions, dan target yang realitis apalgi Italy bakal mendapatkan jatah 4 klub untuk lolos secara langsung ke fase group.

Kesepakatannya dengan klub ialah kami dilarang membuang antusiasme para fan, apalagi ekspektasi yang akan mengecewakan. Kamimesti menjadi salah satu tim yang cepat dan mencoba untuk meraih target kami yakni bisa lolos ke Liga Champions,” ucap Montella.

Apabila kami tidak berhasil meraihnya, hal tersebut tentu saja bakal memukul jatuh baik secara ekomoni maupun citra klub,” ungkap Montella terhadap Corierre dello Sport.

Bagaimanapun ada persaingan yang ketat di Italia dan ada juga tim-tim yang bahkan apabila tak berbelanja sebesar kami, mereka masih saja sedikit lebih bagus dari kami di dalam hal perencanaan,” sambung Montella.

Kami telah memilih pemain-pemain yang sudah siap tempur dan dapat memberikan kontibusi yang besa untu klub, mereka ialah para pemain hebat di level kami dan untuk sepakbola di Italia. Saya sendiri, untuk itu telah berpikir bahwa ada pontesi untuk kami dan ini hanya soal waktu saja.

Serie A baru akan dimulai pada tanggal 19 Agustus. Di laga perdana, Ac Milan akan bermain ke markas Crotone.