AC Milan Semakin Dekat Dengan Franco Vazquez

365LIGA FRANCO VAZQUEZ

Seperti yang kita ketahui, pihak klub AC Milan tidak memiliki pemain playmaker yang berkualitas sehingga berencana untuk memboyong pemain yang tampil di posisi playmaker. Media-media setempat melaporkan bahwa Rossoneri sedang mengincar jasa servis salah satu pemain milik Palermo, yakni Franco Vazquez.

Sesuai laporan yang diberikan media-media setempat, pihak klub Il Diavolo Rosso sudah berusaha untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berasal dari Argentina itu. Kesepakatan bisa saja terjadi, tetapi Milan baru bisa mendatangkan Vazquez pada akhir musim kompetisi 2015-2016.

Karena, Aquile (julukan Palermo) masih membutuhkan jasa Vazquez di musim kompetisi ini. Tampil 12 pertandingan bersama Palermo di musim ini, Vazquez berhasil menyumbangkan 1 gol dan 3 assist untuk skuad arahan Giuseppe Iachini. Banyak pihak yang mengatakan dirinya memiliki bakat dalam dunia sepakbola.

Produktivitas yang dimiliki Vazquez juga dibutuhkan oleh pihak klub Milan pada saat ini. Keisuke Honda, Giacomo Bonaventura, dan juga Suso sempat tampil sebagai playmaker. Akan tetapi, mereka bertiga dinilai gagal memberikan penampilan impresif. Dengan mendatangkan mantan pemain Belgrano itu, dipercaya akan sangat membantu dalam persaingan memperebutkan gelar juara musim ini.

Sehingga Sinisa Mihajlovic selaku pelatih AC Milan itu pun langsung melakukan perubahan pada strategi klub untuk meningkatkan kualitas klub dalam penyerangan serta pertahanan. Awalnya pelatih yang berusia 46 tahun tersebut menggunakan taktik 4-3-1-2, dan saat ini telah diubah menjadi 4-3-3.