AC Milan Resmi Mendatapatkan Servis Pemain Muda Italia

Jose Mauri

365LIGA – Pihak klub AC Milan terus bergerak untuk memburu tanda tangan pemain baru pada bursa transfer tahun 2015. Seperti yang diberitakan, pihak Milan baru saja berhasil mendapatkan jasa servis mantan pemain Parma periode 2013 hingga 2015. Pemain muda yang didatangkan Il Diavolo Rosso yaitu Jose Mauri.

Pihak Milan memberikan kabar mengenai kedatangan Mauri di San Siro melalui situs resmi. Bek muda yang berasal dari Argentina tersebut diikat dengan perjanjian kontrak selama 4 musim hingga tahun 2019.

Mauri mulai dikaitkan dengan Il Diavolo Rosso dalam beberapa hari ini, mantan pemain parma itu telah menjalani tes medis di Milan pada hari Senin. Seperti yang diberitakan, pada beberapa hari yang lalu, klub Parma dinyatakan gulung tikar sehingga semua pemainnya berada dalam kondisi free agent.

Walaupun Mauri masih berumur 19 tahun, namun dia merupakan pemain sepakbola yang sangat berbakat. Hal tersebut membuatnya lebih sering diberi peluang untuk bermain. Mauri berhasil mencetak 2 gol dari 35 pertandingan Liga Italia yang ia tampil pada musim lalu. Dia juga berhasil mencetak 2 gol dari 6 pertandingan yang ia tampil bersama tim nasional Italia U-17.

“AC Milan merupakan salah satu tim yang terbesar dan memiliki banyak gelar juara. Saya merasa sangat senang ketika pihak Milan menyatakan tertarik padaku, dan saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub. Gennaro Gattuso adalah idola saya di Milan, dan saya sangat kagum dengan prestasinya,” jelas Mauri setelah resmi menjadi bagian dari Milan.

Mauri merupakan pemain baru ke-4 yang didatangkan pihak Milan pada bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya, pihak Milan telah mendapatkan jasa servis pemain baru, seperti Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, dan Carlos Bacca. Dengan adanya mereka, dipercaya bahwa skuat Milan akan semakin solid.