AC Milan Memutus Kontrak Robinho

365liga.netAC Milan yang kabarnya sudah memutuskan kontrak salah satu pasukannya yang berusia 31 tahun, Robinho Da Souza, pada 13 Mei 2015. Maka dari itu, striker yang berasal dari Brasil itu akan berstatus dengan bebas transfer dan juga tujuannya yang bisa di bilang hampir pasti merupakan Santos.

Seperti ketahui, Robinho yang saat ini masih tengah menjalani masa pinjamannya di Santos sampai Liga Italia 2014-2015 berakhir. Dalam kontrak pinjamannya, Rossoneri yang bertanggung jawabkan membayar sebanyak 40 persen untuk gajinya.

Santos merupakan tempat Robinho untuk mengawali kariernya sebagai sepakbola profesional. Publik Santastico yang berjulukan Santos juga menyambut hangat kedatangannya di musim panas tahun 2014 yang lalu. Bahkan ada juga upaya untuk mempermanenkan ia di Villa Belmiro dengan presiden, Modesto Junior Roma pergi ke kota fesyen Italia tersebut minggu ini.

Namun ada sebuah laporan yang dari media Brasil, Globoesporte, mengatakan bahwa kontrak Robinho sudah diputuskan. Hal itu dipertegaskan dengan seorang ahli hukum olahraga, Marisa Alija pada ESPN, 13 Mei 2015.

“Robinho yang sudah mendatangani dokumennya untuk memutuskan ikatan kontraknya. Saat ini kami akan pikir dengan tenang tentang masa depannya. Dia tidak sepi peminat, dia juga diinginkan oleh beberapa tim yang sudah mengajukan tawaran.” Kata Alija di IBC INDONESIA 365LIGA

Sebagai tambahan, di beberapa minggu terakhir ada beberapa media yang menyebutkan pelatih Rossoneri mau memanfaatkan situasi Robinho dengan mendapat bintang muda Santos, Gabriel Barbosa. Tetapi sampai saat ini masih belum ada kabar juga apakah penyerang yang berusia 18 tahun tersebut masuk ke deal pemutusan kontrak RObinho.