AC Milan Diyakinkan Menjadi Calon Juara Liga Eropa

AC MilanAc Milan yang tampil sangat menyakinkan untuk menembus ke dalam fase group Liga Eropa. Apakah AC Milan akan menjadi kandidat yang serius dalam meraih juara? Sang arsitek AC Milan, yakni Vincenzo Montella sendiri pun masih belum ingin membahas hal itu tersebut.

Rossoneri yang sangat bagus dalam melenggang ke babak utama dengan meraih skor keunggulan agregat 7-0 atas klub Makedonia Shkendija. Dalam leg ke-2 babak play off, hari Jumat 25 2017 pagi hari, AC Milan yang sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 yang bermain di kandang lawan lewat goal semata wayang dari Pattrick Crutone.

kemenangan itu pun turut menandai bahwa AC Milan masih belum lagi mengalami kebobolan dalam pertandingan kompetitif  AGEN BOLA SBOBET tahun ini. Sebelumnya dalam laga kualifikasi Liga Eropa menghadapi Craiova, AC Milan sukses unggul dengan agregat 3-0 dan sukses mengalahkan Crotone dengan skor telak 3-0 dalam liga Serie A.

Hasil itu tersebut pun tak lepas dari revolusi yang telah dilakukan oleh AC Milan dalam tahun ini dengan mendatangkan begitu banyak pemain baru. Dengan Lyon dan Arsenal, AC Milan tidak ayal mulai digadang-gadang bakal menjadi calan juara yang sangat kuat.

Kami sebetulnya harus menghormati setiap laga dalam setipa kompetisi yang dijalani. Kami pun sedikit menderita pada malam ini dengan mencoba suatu sistem yang baru dan juga banyak para pemain yang muda, tetapi kami berhasil menang dan semuanya pun telah menyadari bahwa apa artinya dari memakai jersey AC Milam.” ujar Montella yang seperti dilansir oleh Sky Sports Italia.

Kami pun sudah mendatangkan banyak pemain anyar dan butuh untuk menjadi sebuah tim yang bagus. Saya berpikir sesudah 2 bulan bekerja disini, masih terlalu cepat untuk saya untuk mengetahui bahwa sehebat apa tim ini dan untuk itu jauh lebih sulit untuk orang luar untuk memberikan penilai juga.

Hal yang sangat penting ialah takl menyesal dan juga memberikan segenap kemampuan kami semuanya, yang paling penting dalam momen-momen yang sulit.

Milan bakal mengetahui bahwa nasibnya dalam Liga Eropa di dalam pengudian yang bakal dilakukan pada malam ini.