Aaron Ramsey Diprediksi Bakal Gabung dengan Barcelona

365LIGA AARON RAMSEY

Salah satu pemain legenda Wales, yakni Ian Rush, memprediksi bahwa gelandang Arsenal yang memiliki nama lengkap Aaron Ramsey tersebut bakal gabung bersama pihak klub Barcelona. Menurut Ian, permainan Ramsey sangat cocok untuk pihak klub Barca.

“Saya pikir bahwa Ramsey merupakan seorang pemain sepakbola yang hebat, memiliki kualitas, dan sangat luar biasa. Menurut saya, pihak-pihak yang selalu mengkritik Ramsey itu sama sekali tidak mengetahui kemampuan yang dimilikinya,” ujar Ian memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Seperti yang diberitakan, Ramsey memang tengah gencar dikait-kaitkan dengan pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut. Bahkan, media-media Spanyol mengklaim bahwa sang pemain merupakan incaran utama Blaugrana di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Ian pun sempat menilai Ramsey bakal memberikan semangat terhadap permainan Neymar da Silva beserta rekan-rekan satu timnya.

“Ramsey mampu membawa klubnya memenangkan laga. saya pikir bahwa dirinya memiliki energi yang sangat luar biasa dan juga memiliki peran penting dalam permainan pihak klub Arsenal,” lanjutnya kemudian.

“Banyak orang yang sering berbicara tentang dirinya dan pihak Barcelona, semua itu memang bukan kebetulan. Sebab ia merupakan salah satu pesepakbola yang mampu tampil bermain dalam ajang kompetisi La Liga dengan santai. Kualitas yang dimiliki Ramsey sudah tidak perlu diragukan lagi, ia memang seorang pemain sepakbola yang professional,” tambahnya.

Sebenarnya posisi Ramsey yaitu sebagai gelandang tengah. Akan tetapi, pemain sepakbola yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sangat rajin masuk ke area kotak penalti dan selalu mencoba mempersembahkan gol untuk klubnya.

“Saya pikir bahwa cara pihak klub Barca bermain sama seperti permainan yang selalu ia tampilkan. Tugas dirinya dalam barisan tengah Barcelona bakal lebih mudah ketimbang tugasnya saat memperkuat pihak klub Arsenal,” tuntas pemain sepakbola yang pernah membela pihak klub Cardiff City itu.