Disingkirkan Real Madrid, Pellegrini Kecewa

365LIGA MANUEL PELLEGRINI

Juru taktik andalan pihak klub Manchester City yang memiliki nama lengkap Manuel Pellegrini tersebut tidak mampu menutupi rasa kecewanya usai klub asuhannya disingkirkan oleh Real Madrid dalam babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini. Menurut manajer Pellegrini, kedua klub sama-sama tidak memiliki peluang emas ketika menjalani pertandingan tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pelatih klub sepakbola yang pernah menangani Madrid itu menilai bahwa laga tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkannya. Sebab, dirinya merasa pertandingan tersebut bakal berlangsung seru lantaran kedua klub akan bersaing untuk merebut tempat di babak final ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 yang mendatang.

“Saya benar-benar sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, karena saya pikir laga ini adalah laga yang bakal berlangsung seru dan kedua tim tidak bakal mendapatkan banyak peluang. Kedua tim sama-sama berusaha namun tidak ada satu pun pihak yang mampu membuat perbedaan ketika menjalani pertandingan itu. Pemain-pemain telah bermain dengan sangat baik dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, hasil justru tidak sesuai dengan yang kami harapkan,” ujar pelatih sepakbola yang saat ini berusia 62 tahun tersebut.

Memang dalam pertandingan melawan Madrid itu, pihak klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut harus kehilangan seorang pemain belakang yang juga sebagai kapten klub, yakni Vincent Kompany, lantaran dirinya dilaporkan mengalami luka cedera. Meski begitu, Los Blancos tidak banyak menyerang di barisan pertahanan City.

“Malam ini adalah malam yang sangat buruk bagi saya. Mengganti pemain bek di menit-menit awal adalah pilihan yang salah. Akan tetapi, pihak klub Madrid justru tidak mampu menciptakan peluang yang banyak. Para pemain juga merasa sangat kecewa lantaran gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut sehingga tidak bisa tampil bermain dalam babak final Liga Champions mendatang,” tuntas manajer yang berasal dari Cile itu.