The Blues Tertarik untuk Datangkan Gelandang PSG

365LIGA MARCO VERATTI

AGEN BOLA SBOBET 365LIGA – Buruknya penampilan Cesc Fabregas dan Nemanja Matic bisa dikatakan salah satu faktor bobroknya performa pihak klub Chelsea di musim kompetisi ini. Jelang jendela transfer awal musim 2016, arsitek anyar The Blues yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut memiliki rencana untuk mendatangkan pemain yang memiliki kualitas pada posisi yang dimainkan oleh Fabregas dan Matic, yakni sebagai pemain gelandang.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, manajer Mourinho tertarik dengan performa yang dimainkan gelandang milik pihak klub Paris Saint-Germain, yakni Marco Veratti. Dalam 16 pertandingan memperkuat Les Parisien di musim kompetisi ini, gelandang yang berasal dari Italia tersebut berhasil menciptakan tiga umpan apik.

Mengumpan bola adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mantan pemain Pescara itu. Veratti dilaporkan memiliki akurasi yang sangat tinggi dalam memberikan umpan. Sementara jika melihat dari akurasi tembakan, pemain yang memiliki tinggi badan 163 sentimeter tersebut sukses melakukan 100 persen tembakan yang akurat.

Catatan tersebut dinilai sangat cocok untuk meningkatkan penampilan buruk yang tengah dialami The Blues pada musim kompetisi ini. Hingga ajang kompetisi Premier League masuk dalam pekan ke-16, Diego Costa bersama rekan-rekan satu timnya hanya mampu menduduki peringkat ke-16 dengan total raihan sebanyak 15 poin.

Jika gelandang yang saat ini berusia 23 tahun itu sukses didatangkan, mungkin saja Fabregas dan Matic bakal memiliki semangat untuk bersaing dan kembali memberikan penampilan terbaik mereka. Andaikan masih tampil tidak mengesankan seperti saat ini, bukan tidak mungkin Fabregas dan Matic bakal berakhir di bangku cadangan.